MTsN 4 Pasaman Bagikan Raport Kepada 530 Siswa

MTsN 4 Pasaman Bagikan Raport Kepada 530 Siswa

Humas Pasaman-- Tatap muka perdana di awal semester genap, MTsN 4 Pasaman membagikan raport kepada 530 siswa yang merupakan hasil evaluasi Penilaian Semester Genap siswa, Selasa (4/1) bertempat di halaman madrasah.

Wakil Kurikulum MTsN 4 Pasaman Amril menyampaikan kepada seluruh siswa bahwa raport yang diterima siswa berisi rekam jejak hasil proses pembelajaran setiap mata pelajaran yang telah mereka lalui selama satu semester. 

Selain itu raport ini juga bentuk produk pertanggungjawaban kepada orangtua siswa atau wali murid terkait evaluasi pembelajaran siswa.

"Selamat kepada siswa yang telah berhasil dan mendapatkan nilai yang memuaskan pada pembelajaran semester ganjil. Dan kepada siswa yang nilainya masih belum memuaskan, silakan refleksi kembali pembelajaran semester ganjil kemarin serta diharapkan kepada siswa kami untuk dapat merubah gaya belajar dan meningkat kan prestasi pada semester yang akan kita jalani sekarang" jelasnya.  

Lebih lanjut Amril menyampaikan tentang pelaksanaan tatap muka pada semester selanjutnya dimana siswa harus tetap mematuhi protokol kesehatan, harus memenuhi persyaratan dalam mengikuti pembelajaran dimana salah satunya siswa harus sudah melaksanakan proses vaksinasi.(Arya)abie78 *rzk