HAB Kemenag ke-76 KUA Sungai Pua bertabur Hadiah dan Penghargaan.

HAB Kemenag ke-76 KUA Sungai Pua bertabur Hadiah dan Penghargaan.
HAB Kemenag ke-76 KUA Sungai Pua bertabur Hadiah dan Penghargaan.

Sungai pua, humas - Peringatan HAB kemenag tanggal 3 Januari 2022 usai sudah. Kegiatan di akhiri dengan penyerahan Piagam Penghargaan dan penyematan Pin Satya Lencana Karya Satya pada 44 Orang ASN Kemenag Agam di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam. Piagam dan Trophy Diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Kab. Agam Irwan Fikri. 

kegiatan HAB Kemenag diakhiri dengan pengumuman dan penyerahan hadiah berupa Trophy dan piagam Penghargaan pada masing masing pemuncak di tiap tiap cabang lomba yang diadakan. 

Pada HAB Kemenag yang ke 76 ini KUA Sungai Pua kembali mengukir prestasi sebagai juara umum dan mendominasi kejuaraan pada setiap cabag lomba yang di adakan. Diantaranya Juara 1 lomba LCT diraih oleh Defil Nesri dkk, Juara 2 lomba Profil Penyuluh Fungsional (PAIF) oleh Rahmahyulis, Juara 1 lomba profil Penyuluh Non PNS oleh Defil Nesri, Juara 1 lomba Vidio Pembelajaran Tk MA oleh Harmen, dan juara 1 lomba Vidio pembelajaran Tk Mts oleh Vera Vetonika. juara 2 lomba Prosesi Nikah oleh KaKUA Kec. Sungai Pua Wahyu Hidayat Dan juara 3 praktek Ibadah SDN 02 Sariak

Hadiah berupa Trohpy dan piagam Penghargaan di serahkan langsung oleh Kasi Haji dan Umrah Zulkarnain Batu Bara di Ruang Balai Nikah KUA Kecamatan Sungai Pua. Pada hari Selasa 4/1/2022. Dalam sambutannya Kasi PHU Zulkarnain Batu Bara mengucapkan selamat dan salut atas prestasi dan kekompakan keluarga besar KUA sungai Pua dalam mengikuti berbagai Iven pada HAB Kemenag yang ke 76 ini. Sehingga hasil yang di dapatkan sesuai dengan harapan dan menjadi juara umum pada perayaan HAB kali ini. Zulkarnain juga brrpesan agar Silaturrahmi dan kekompakan yang sudah di jalin bisa di jaga dan di tingkatkan lagi. 

Pada kesempatan yang sama KaKUA Kec Sungai Pua Wahyu Hidayat memberikan Apresiasi dan Penghargaan yang setinggi tingginya serta ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh Keluarga besar KUA Sungai Pua di berbagai cabang lomba yang telah di ikuti.

Kegiatan ini ditutup dengan makan bersama sebagai bukti rasa Syukur keluarga KUA Kec. Sungai Pua atas prestasi yang telah diraih. (yernitasyofyan)