MTsN 2 Solok Berjaya pada Peringatan HAB 76 Kemenag Tingkat Kab. Solok

MTsN 2 Solok Berjaya pada Peringatan HAB 76 Kemenag Tingkat Kab. Solok

Koto Baru, Humas -  MTsN 2 Solok (MTsN Koto Baru) bertabur prestasi dalam berbagai kegiatan pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 76 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Solok.

Pada resepsi di Kantor Kemenag Kabupaten Solok, Senin (3/1) lalu, beberapa kali nama MTsN 2 Solok disebut sebagai yang terbaik, mulai dari guru berprestasi hingga lomba yang membawa nama madrasa.

Adapun prestasi yang diraih oleh MTsN 2 Solok tersebut adalah, Rawalu Maili yang masuk nominasi guru berprestasi tingkat nasional. Kemudian Erza Surya Werita yang dinobatkan sebagai guru penggerak literasi kabupaten Solok bersama Susilaneti.

Juara dua Qasidah diarih oleh Elmi Oktavia dan tim paduan suara MTsN 2 Solok meraih juara 3 lomba mars madrasah. 

Dari cabang olahraga, Rawalu Maili mempersembahkan juara 3 Catur Putri dan juatra tiga tenis meja ganda putri bersama Yuldafriyenti.

Atas hasil ini, Kepala MTsN 2 Solok, H. Maidison mengucapkan teriuma kasih pada keluarga besar madrasah yang telah ikut berpartisi[asi memeriahkan peringatan HAB 76 baik ditingkat Kabupaten Solok, Kanwil Kemenag Sumbar maupun mengikuti upacara yang digelar di MTsN 2 Solok, Senin (3/1).

"Kita berharap momen HAB ke 76 yang jatuhnya diawal tahun ini menjadi motivasi bagi seluruh keluarga besar MTsN 2 Solok untuk terus meraih prestasi ditahun 2022 ini," ujar Maidison.