Awal Tahun, MTsN 3 Agam Kembali Helat Pemilu OSIM

Awal Tahun, MTsN 3 Agam Kembali Helat Pemilu OSIM
Awal Tahun, MTsN 3 Agam Kembali Helat Pemilu OSIM

Balingka, humas -- Jum'at (7/1) MTsN 3 Agam kembali menggelar helat pemilu dalam rangka memilih Ketua OSIM untuk Tahun Pelajaran 2021/2022. Diikuti oleh dua belas orang perwakilan calon dari kelas VIII, acara pemilu berlangsung lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dengan asas luberjurdil, pemilu OSIM kali ini juga diselenggarakan secara rahasia dengan ketersediaan bilik suara bagi para pemilih. Melibatkan seluruh siswa, guru dan pegawai sebagai pemilih suara, diharapkan Ketua OSIM periode kali inipun akan mampu menjadi perwakilan madrasah dan membawa kemajuan untuk kedepannya.

" Tahun ini kita kan agak sedikit terlambat mengadakan pemilu, namun kita harapkan nanti semua program yang sudah dirancang bisa terlaksana semuanya karena insyaallah kita sudah bisa kembali normal seperti dulu," ungkap Desmawita seusai membuka acara pemilu pagi itu.

Memasuki tahun 2022 dan awal semester genap tahun pelajaran 2021/2022, sederet agenda dan rencana program sudah tersusun dan siap untuk dijalankan. Dengan pemilu OSIM yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelantikannya ini, diharapkan semua program ke depan dapat terlaksana sesuai tenggat waktunya. (Deri)