HAB ke-76 Kankemenag Kota Pariaman Ukir Prestasi

HAB ke-76 Kankemenag Kota Pariaman Ukir Prestasi

Pariaman, Humas--Ajang perhelatan HAB Kementerian Agama ke 76 telah usai. Berbagai suka dan duka telah dilewati  denga berbagai rasa dan asa. Ada suka, ada duka, ada bahagia dan ada gembira bercampur menjadi satu dalam bingkaian merajut tali silaturrahim antara satu dengan lainnya.

Tiga hari telah dilewati dengan penuh kenangan. Akhirnya Kamis (6/1) Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumbar menutup secara  resmi pelaksanaan kegiatan HAB ke 76  TK Provinsi di Aula Amal Bhakti I  di Kanwil Kemenag Kota Provinsi Sumatera Barat.

Dalam ajang ini Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman tidak mau ketinggalan dalam berbagai perlombaan yang diadakan Kanwil Kemenag Sumbar. Berbagai prestasi dan prestise juga diraih oleh Kankemenag Kota Pariaman.  

Diantaranya prestasi yang diukir Kankemenag Kota Pariaman adalah juara 2 Catur Perorangan Putra, Juara 3 Bulu Tangkis ganda putri, Juara 3 Menghias buah dan sayur, Juara 3 terbaik Emis PAI  dan  Nyanyi duet Qasidah antar Ka Kankemenag se-Provinsi Sumatera barat meraih harapan I.

Wajah ceria dan  bangga jelas  terpancar di wajah ASN  Kementerian Agama. Kenapa tidak  di  momen yang sangat penting ini, nama Kankemenag Kota Pariaman bergema dipanggil satu persatu untuk menerima hadiah dan penghargaan di hadapan undangan yang hadir  yang skopnya Sumatera Barat

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman Miswan bangga dan ucapkan  apresiasi atas prestasi yang telah diraih ini. Baginya prestasi ini merupakan sejarah yag tak akan terlupakan selama hidup karena kita telah bisa harumkan nama Kankemenag Kota Pariaman di Tk Provinsi Sumbar.

Hal ini diungkapkannya saat memimpin Pembinaaan ASN di lingkungan Kankemenag Kota Pariaman Jum’at di aula kantor setempat, Jum’at (7/1).

“Saya atas nama pribadi dan Kepala Kantor  Kankemenag Kota Pariaman ucapkan terima kasih dan berikan apresiasi atas prestasi yag telah diraih dalam memeriahkan HAB ke 76 yang dilaksanakan di Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar.  Apapun hasilnya kita terima dengan ihklas, semoga ke depannya Kankemenag Kota Pariaman bisa menjadi lebih baik lagi di kancah Sumbar dan even-even perlombaan llainny," ujar Miswan.

Miswan berpesan semoga ke depannya tim dan kontingen  Kota Pariaman  lebih solid dan kuat lagi dan ini tentu harus kita persiapkan sedini mungkin guna mendapatkan hasil yang maksimal.

“Untuk ke depannya dari sekian cabang yang diperlombakan kita  harus betul –betul siap dan matang. Jangan ada hendaknya satu orang ikut  dua cabang, karen ini akan mempengaruhi sebuah perlombaan, disamping itu pelatih juga sangat menentukan. Mari kita persiapkan sedini mungkin agar hasil yang maksimal. Namun apapun hasilnya kita patut bersyukur dan ikhlas semoga segala jerih payah kita semua dinilai ibadah di sisi Allah SWT," ulas Miswan lagi.

Acara pembinaan dilanjutkan dengan  pemaparan dari masing-masing seksi diantaranya dari Penyelenggara Syari’ah tentang Wakaf Tunai dan Wakaf Abadi  dan displin kepegawaian bagi ASN oleh Kasubbag TU, Zahardi (rr)