Pasangan Miswan Raih Peringkat Harapan I Tingkat Sumbar

Pasangan Miswan Raih Peringkat Harapan I Tingkat Sumbar

Pariaman, Humas--Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman Miswan yang berpasangan dengan isteri tercinta Karleni meraih juara harapan I pada cabang lomba lagu duet Bintang Qasidah antar Kepala Kankemenag se Provinsi Sumbar yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke 76  di asrama Haji Embarkasi Padang Pariaman yang baru dibangun baru-baru ini.

Ungkapan rasa bahagia dan syukur tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bagaimana tidak bernyanyi berduet yang tidak pernah dilakukannya di kalayak umum, namun dengan adanya kategori cabang ini, Miswan dan isteri mau tidak mau harus tampil  demi panggilan amanah yang di berikan Kakanwil bahwa perlombaan ini harus diikuti oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab/Kota se-Provinsi Sumatera Barat.

Bagi Miswan dan isteri perlombaan ini tidak membebani dirinya. “Yang penting tampil semaksimal mungkin untuk menghibur para penonton yang hadir termasuk Dewan Juri, kalah menang bukan persoalan," terang bapak yang suka humoris ini.

Nampaknya prinsip yang diterapkan Miswan dan isterinya ini membuahkan hasil yang cukup mengejutkan. Hal ini terjadi saat pengumuman para pemuncak lomba yang diumumkan saat penutupan rangkaian kegiatan HAB Ke-76 yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Sumbar beberapa hari yang lalu.

Saat dibacakan pemuncak  kategori duet Bintang Qasidah antar Kepala Kankemenag, dirinya ternyata dinobatkan meraih harapan I. 

Ungkapan rasa syukur yang diiringi rasa bahagia nampak jelas terpancar oleh pasangan yang cukup  serasi ini. Karleni yang telah mendampingi suaminya selama lebih kurang 28 tahun ini sungguh tak menyangka kalau dirinya bersama suami meraih harapan I pada kategori ini.

“Bagi kami perlombaan ini hanya semata untuk hiburan dan tak terpikirkan untuk meraih prestasi. Namun Allah menakdirkan kami meraih harapan I dari sekian banyak peserta. Sugguh ini merupakan surprise untuk kita berdua khususnya dan Kankemenag Kota Pariaman umumnya," ini  ulas Karleni yang didampingi suami tercinta.

Hal senada juga disampaikan Miswan. DiDirin mengucapkan terima kasih atas suport yang telah diberikan kepadanya dan  isteri  mulai dari latihan sampai acara  perlombaan yang dilaksanakan selasa lalu sehingga dirinya bersama isteri mampu memera harapan I. 

"Kita berdo’a  semoga prestasi demi prestsi yag diraih di awal  tahun baru 2022  pertanda baik dengan harapan kedepannya lebih sukses  lagi dan  semoga segala pengorbanan kita semua dinilai ibadah di sisi Allah SSW," tutup Miswan llag.

Dari penonton yang hadir dan tidak mau disebuitkan namanya mengungkapkan,  bahwa penampilan Miswan dan isteri cukup memukau dan koncak sehingga mampu membuat penonton terhibur dibuatnya . (rr)