Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Juara 3 Ganda Putri Bulutangkis Tingkat Provinsi

Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Juara 3 Ganda Putri Bulutangkis Tingkat Provinsi

Pariaman, Humas--Kepala MTsN 2 kota pariaman, Emma Marni berhasil meraih juara 3 Lomba Bulutangkis Ganda Putri tingkat Sumatera Barat yang dilaksanakan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama  Provinsi Sumatera Barat. Lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati  Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 76.

"Alhamdulillah, prestasi ini kami diraih berkat dukungan semua pihak dan kerja tim Kemenag  Kota Pariaman. Semoga kedepannya prestasi ini terus ditingkatkan," ujar Kepala MTsN 2 Kota pariaman, Emma Marni, Sabtu ( 8/1 ).

menurut Emma Marni, capaian prestasi yang diraih saat ini dipersembahakan untuk keluarga besar Kementerian Agama Kota Pariaman.

sementara itu, Kaur Tata Usaha MTsN 2 Kota Pariaman, Azmi mengapresiasi prestasi yang diraih tersebut. Menurutnya, raihan prestasi ini akan memotivasi keluarga besar MTsN  2 Kota Pariaman untuk meraih prestasi di berbagai bidang.

"Selamat kepada ibu Emma Marni, semoga tahun depan lebih sukses lagi," ujarnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman, Miswan juga berikan apresiasi dan dukungan kepada pasangan Emma Marni.

Hal ini dapat dilihat dari support yang diberikan bersama ketua DWP Karleni saat berjuang berlomba di arena lapangan sampai usai pertandingan.

Dirinya berujar, "kita telah berjuang semaksimal mungkin ,semoga kedepannya kita bisa persembahkan yang container ini," ujar bapak lima orang ini. (miracharles)