Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Motivasi Peserta Didik di Kegiatan Muhadarah Pertama Awal Semester Genap

 Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Motivasi Peserta Didik di Kegiatan Muhadarah Pertama Awal Semester Genap

Pariaman, Humas--Memasuki Tahun Ajaran Baru Semester Genap 2021/2022, MTsN 2 Kota Pariaman kembali melaksanakan kegiatan muhadarah yang biasanya rutin dilaksanakan setiap Jumat Pagi. Dalam acara tersebut Kepala MTsN 2 Kota Pariaman, Emma Marni berpesan agar seluruh siswa meningkatkan prestasinya.

”Seluruh ananda kelas 7, 8 dan 9 sekarang sudah memasuki semester genap saat ini. Dan hasil dari pembelajaran semester ganjil lalu sudah bisa ananda lihat di nilai rapor masing-masing. Nilai yang telah diraih kemarin harus ditingkatkan lagi di semester genap ini,” ujar Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Emma Marni, Jumat (7/1).

Selama pembelajaran semester genap ini, Emma Marni juga mengingatkan agar seluruh siswa lebih serius lagi mengikuti pembelajaran. Apalagi di semester genap akan menentukan naik atau tidaknya siswa kelas 7 dan 8 dan lulus maupun tidak lulusnya bagi siswa kelas 9.

”Tidak hanya pada pembelajaran tatap muka, di kegiatan ekstrakulikuler ananda siswa kami kelas 7, 8 dan 9 mesti serius mengikutinya,” pungkasnya.(miracharles)