Kasubbag TU Kankemenag Kota Pariaman : Disiplin bagi ASN merupakan Keniscayaan

Kasubbag TU Kankemenag Kota Pariaman : Disiplin bagi ASN merupakan Keniscayaan

Pariaman, Humas--Mengawali aktifitas pagi ini, ASN Kankemenag Kota Pariaman melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kasubbag TU Kankemenag Kota Pariaman, Zahardi yang dilaksanakan di halaman Kantor setempat Senin (10/1).

Apel yang dihadiri Pejabat Struktural dan ASN Kankemenag Kota Pariaman berjalan tertib, lancar dan serius  seiring  dengan cuaca yang cukup bersahabat sehingga menambah kenyamanan peserta apel untuk  mendengarkan amanah yang disampaikan Zahardi.

Dalam amanah dan sambutannya, Zahardi menegaskan tentang disiplin ASN yang merupakan harga mati bagi seorang Aparatur Sipil Negara Pemerintahan.

Menurut Zahardi seorang ASN harus  mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.  Baginya  disipilin Pegawai Negeri adalah kesanggupan Pegawai Newgeri Sipil untuk menaati kewajiban dan menghindari larangan yang telah ditetapkan sesuai peraturan  perundangan-undangan dan peraturan kedinasan yang apabila tidak ditaati atau  dilanggar dijatuhi hukuman disiplin

“Untuk itu  saya mengajak kepada seluruh ASN Kankemenag Kota Pariaman agar betul-betul menegakkan disiplin. Jangan pagi datang siang hilang dan sore datang lagi untuk pinger print. Kalau memang ada urusan pribadi ambil cuti saja atau izin dari pagi, sehingga sistem kepegawaian tertib dan tidak menimbulkan kecemburuan dan kecurigaan sehingga merusak pribadi kita masing-masima," ujar ZahaZah.

Lebih lanjut Zahardi  menyampaikan peremohonan maaf dari Ka Kankemenag Kota Pariaman Miswan yang tidak bisa hadir dalam apel karena pada waktu yang bersamaan beliau menjadi Pembina Upacara pada MTsN 2 Kota Pariaman.

Di penghujung amanahnya, Zahardi  menginformasikan bahwa hari ini akan dilaksanakan bedah dipa per saker di lingkungan Kankemenag Kota Pariaman sebagai perwujudan dan aplikasi kegiatan untuk tahun 2022 ini. (rr)