HAB Kementerian Agama RI 76, Kemenag Kota Bukittinggi Raih Beberapa Juara 

HAB Kementerian Agama RI 76, Kemenag Kota Bukittinggi Raih Beberapa Juara 
HAB Kementerian Agama RI 76, Kemenag Kota Bukittinggi Raih Beberapa Juara 

Padang, Bukittinggi--Berbagai lomba dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-76 Tingkat Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat usai. Tim Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi yang di pimpin Kakan Kemenag, H. Kasmir berhasil meraih juara dalam beberapa cabang lomba. 

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi, H. Kasmir usai mengikuti Tasyakuran Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI 76 Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Kamis (06/01) di Aula Amal Bhakti I Menyampaikan. 

"Alhamdulillah Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi berhasil meraih juara pada beberapa cabang lomba yang diadakan Kanwil Kementerian Agama Dharmawanita Persatuan Provinsi Sumatera Barat. Kami sangat berterima kasih atas di gelarnya berbagai macam lomba berupa seni, olah raga maupun keagamaan yang diikuti masing masing kementerian agama kabupaten/kota dan diakhiri dengan kegiatan puncak di kanwil kemenag Sumbar (Tasyakuran) dalam rangka memeriahan Hari Amal Bhakti  kementerian agama tahun 2022," tuturnya. 

Selanjutnya H. Kasmir berpesan kepada jajarannya bahwa yang terpenting dalam kegiatan lomba peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama tersebut adalah nilai silaturrahmi dalam meningkatkan Solidaritas disamping meraih prestasi.

"Semoga keberkahan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama dapat semakin memajukan lembaga kita dan dapat meningkatkan prestasi yang gemilang sesuai dengan tema yang diangkat Transpormasi layanan Umat," tuturnya lagi. 

Juara yang diraih Tim Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi pada ajang lomba Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-76 Tingkat Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat adalah juara 1 pada cabang lomba merangkai buah dan sayur, Terbaik II lomba KUA Inovatif Tahun 2021 dan Juara Favorit lomba Bintang Qasidah Duet. (Syafrial)