Upacara Bendera, Pembina Upacara Nurul Hidayaty Suhaimi : Laksanakan Disiplin Dengan Baik.

Upacara  Bendera, Pembina Upacara Nurul Hidayaty Suhaimi : Laksanakan  Disiplin Dengan  Baik.
Upacara  Bendera, Pembina Upacara Nurul Hidayaty Suhaimi : Laksanakan  Disiplin Dengan  Baik.

Pariaman, Humas--- Upacara  bendera dilaksanakan  di  halaman  MTsN  1  Kota  Pariaman, pada Senin (10/1/2022)  dengan  mematuhi  aturan  prokes.  Sebagai   pelaksana  upacara  siswa  kelas IX-1  dengan Wali Kelas Metrawati   berlangsung dengan tertib  dan lancar.

Dalam upacara  bendera  sebagai pembina  upacara, Nurul Hidayaty  Suhaimi, dalam  amanatnya  menyampaikan, “Siswa  MTsN 1 Kota  Pariaman,  senantiasa  menerapkan  disiplin  dalam segala hal dan menerapkan aturan  yang ditetapkan oleh  MTsN  1  Kota  Pariaman.  Disiplin salah satu  kunci kesuksesan  untuk  menggapai  harapan dan cita-cita  yang diinginkan. Disiplin dalam  berbaris,  disiplin dalam belajar, disiplin dalam   menjaga  kebersihan  di madrasah,  dan  lainnya," ujarnya. 

Begitu juga,  siswa harus  mengikuti  dan melaksanakan segala aturan yang ada  di madrasah. Dalam penerapannya,  tentu  butuh pembiasaan  agar  kegiatan  yang dilaksanakan tetap berjalan dengan baik. Disamping itu, diharapkan kepada  siswa selalu  menjaga  dan melaksanakan protokol kesehatan,  salah satunya  selalu memakai  masker  agar  kita terhindar dari segala penyakit  covid-19.

"Dalam suasana  pembelajaran  di  Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022,  kita  tetap  melaksanakan prokes yaitu  mencuci  tangan  dengan air  yang mengalir, memakai  masker, menjaga  jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas.  Kita, warga madrasah tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan  dan penyebaran  virus  corona covid-19," ungkapnya.

Pelaksaan  upacara bendera  dihadiri oleh Kepala MTsN 1  Kota Pariaman, Kaur TU  dan  pegawai, Wakil Kepala  MTsN  1  Kota  Pariaman,  majlis  guru   dan siswa  kelas  VII, VIII  dan IX.   (tasrif)