MTsN 1 Agam Melaksanakan Acara Sertijab Kepala Madrasah

MTsN 1 Agam Melaksanakan Acara Sertijab Kepala Madrasah
MTsN 1 Agam Melaksanakan Acara Sertijab Kepala Madrasah
MTsN 1 Agam Melaksanakan Acara Sertijab Kepala Madrasah

Tilatang Kamang,Inmas-- MTsN 1 Agam melaksanakan kegiatan serah terima Jabatan Kepala Madrasah pada hari senin (10/01). Kepala Madrasah yang lama, Nurmiza, MA mendapatkan tugas baru untuk menjadi pengajar di MTsN 1 6 Agam. Sementara ini jabatan Kepala MTsN 1 Agam diberikan kepada Wellusia, S.Pd, M.Pd sebagai Plt. Kepala MTsN 1 Agam. Kegiatan serah terima jabatan ini didampingi lansung oleh Kakan Kemenag Kabupaten Agam, Drs. Marjanis, M.Pd.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh unsur madrasah, komite, tokoh masyarakat, Camat Tilatang Kamang, Dan Ramil Tilatang Kamang, Kapolsek Tilatang Kamang, Wali Nagari Koto Tangah, Jorong Bukareh, Kepala Puskesmas Kapau, dan stakeholder yang lainnya.

Nurmiza, sebagai Kepala MTsN 1 Agam menyampaikan terimakasih atas segala kerjasama dan pengalaman yang diberikan selama dinas di MTsN 1 Agam. "Terimakasih atas segala kerjasama yang telah terjalin selama ini, beberapa prestasi yang telah tercurahkan karena kerjasama kita, namun kita tidak tahu jabatan itu sampai kapan dan dimana, karena tidak ada jabatan yang abadi, terimakasih sekali lagi dan mohon maaf atas segala kesalahan" tutur Nurmiza.

Nurmiza juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Wellusia sebagai Plt. Kepala MTsN 1 Agam yang baru. 

Selanjutnya, Wellusia sebagai Plt. Kepala MTsN 1 Agam yang baru juga mengucapkan selamat jalan kepada kepala MTsN 1 Agam yang lama dan sukses ditempat tugas yang baru. "Semoga Allah selalau memberikan kesehatan dan kesuksesan kepada Ibu Nurmiza di tempat tugas yang baru, Insyaa Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaiknya tentunya dengan dukungan dan kerjasama dari seluruh unsur madrasah, komite, instansi terkait dan masyarakat" ujar Wellusia.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Agam, Marjanis menyampaikan bahwa pergantian jabatan ini adalah merupakan hak biasa dan umum di instansi pemerintahan. "Mutasi dan rotasi merupakan hal yang pasti terjadi di instansi pemerintahan, hal untuk mewujudkan kesegaran dan inovasi di lembaga, serta mewujudkan reformasi birokrasi, selalu semangat dan memberikan yang terbaik dimanapun kita ditugaskan" ujar Marjanis.

Kegiatan juga dilengkapi serta dimeriahkan dengan penampilan tahfiz, penampilan tari dan silat serta penampilan suara oleh siswa-siswi MTsN 1 Agam. Sebelumnya kegiatan diawali dengan upacara bendera dan pembinaan ASN oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Agam. (Why)