Pengurus OSIM MAN 1 Solok Plus Keterempilan Dilantik

Pengurus OSIM MAN 1 Solok Plus Keterempilan Dilantik

Koto Baru, Humas -  MAN 1 Solok Plus Keterampilan mengadakan acara pelantikan OSIM ( Organisasi Siswa Intra Madrasah) periode 2021/2022. Senin, 10 Januari 2022 di lapangan Green Campus MAN 1 Solok yang disaksikan langsung oleh seluruh murid dan majelis guru, dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Prosesi pelantikan dimulai dengan pembacaan surat keputusan kepala MAN 1 Solok, yang dilanjutkan dengan penandatanganan surat serah terima jabatan kepengurusan oleh ketua OSIM periode 2020/2021 dan ketua OSIM periode 2021/2022.

Anggota OSIM periode 2021/2022 turut berbaris di lapangan untuk mengikuti upacara pelantikan, sementara Anggota OSIM yang lama berdiri pada barisan yang berbeda.

Pengurus OSIM baru menerima bendera OSIM yang diserahkan oleh ketua OSIM periode sebelumnya, Farhan. Dilanjutkan juga dengan penyerahan kunci sekre kepada anggota OSIM periode 2021/2022 sebagai tanda pembubaran jabatan.

Ketua OSIM masa bakti 2020/2021, Farhan Fadhlurrohman menyampaikan pesan dan kesannya selama menjabat sebagai ketua OSIM.
“Semoga adik-adik dan teman-teman bisa melanjutkan tonggak estafet ini, dan bisa mewujudkan hal-hal yang belum dapat kami lakukan saat menjadi pengurus OSIM.” 

Kepala Madrasah MAN 1 Solok, Drs. Syukrizal MM dalam amanatnya juga menyampaikan bahwa OSIM (Organisasi Intra Madrasah) merupakan wadah untuk belajar demokrasi dan melatih kepemimpinan, sehingga kelak dimasa depan bisa menjadi pemimpin di Pusat Negara.

" Terima kasih atas dukungan teman-teman semua dan mohon do'anya semoga saya bisa menjalankan amanah yang telah dipercaya" tutup Alfaza Ilham sebagai ketua OSIM yang terpilih.

Diakhir acara seluruh guru mengucapkan selamat kepada Anggota OSIM periode 2021/2022 yang telah terpilih. Fendi