Kankemenag Pesisir Selatan Kunjungi Kankemenag Kota Pariaman

Kankemenag Pesisir Selatan Kunjungi Kankemenag Kota Pariaman

Pariaman, Humas--Kankemenag Kota Pariaman terima kunjungan balasan dari Kankemenag Kabupaten Pesisir Selatan dan langsung diterima oleh Ka Kankemenag Kota Pariaman beserta pejabat Strukrural dan jajarannya di gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT),  Selasa (10/1).

Kunjungan ini merupakan kilas balik dari kunjungan Kankemenag Kota Pariaman yang dilakukan beberapa bulan yang lalu guna melihat dari dekat  sepak terjang Kankemenag Pesisir Selatan dalam persiapan dan kesiapannya dalam mempersiapkan RBZI, dimana  Kota Pariaman juga sedang proses periapan RBZI.

Amril  Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah  selaku tuan rumah yang juga didampingi Ka Kankemenag Kota Pariaman mempersilahkan para tamu untuk melihat-lihat kondisi PLHUT, karena memang kantor ini masih terbilang baru karena baru berdiri sekitar lebih kurang tiga tahun ini, termasuk segala sarana dan prasarananya.

Setelah puas melihat kondisi PLHUT dan saling bersilaturrahim serta bercengkarama, akhirnya rombongan Kemenag Pesisir Selatan melanjutkan perjalanan ke Kantor Kemenag Kota Pariama yang terletak di pinggir Kota Pariaman, tepatnya di Desa Air Santok Kecamatan Pariaman Timur.

Suasana pedesaan yang asri ditambah pemandangan dan hutan yang cukup rindang membuat para rombongan merasa  sejuk ditambah lagi dengan hembusan angin yang sepoi sepoi  cukup membuat  para tamu terpesona dengan keindahan dan keelokan Desa Air Santok.

Tanpa terasa akhirnya para tamu sampai di Kankemenag Kota Pariaman  dan langsung  disuguhi hidangan khas Pariaman yang cukup menggoyang lidah para tamu.

Setelah bercengkerama dan sesekali terdengar galak tawa  yang penuh keakraban, disamping juga informasi-informasi  yang dibutuhkan telah diperoleh akurat, akhirnya para tamu pamit untuk kembali  bertolak ke kampung halaman  mereka, ranah Pesisir Selatan. (Ikhlas/Rita)