Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman Ingatkan Pentingnya disiplin bagi ASN 

Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman Ingatkan Pentingnya disiplin bagi ASN 

Pariaman, Humas--Kepala Kantor Keepala Kantor Kemenag Kota Pariaman Ingatkan Pentingnya disiplin bagi ASN mentrian Agama Kota Pariaman, Miswan melakukan pembinaan di MTsN 2 Kota Pariaman, Senin (10/1). 

Dalam arahannya, Kakan kemenag kembali mengingatkan pentingnya disiplin bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Menurut Miswan,  "Disiplin itu pakaian seorang ASN. Tanpa disiplin kinerja seorang ASN otomatis tidak akan maksimal. Maka dari itu, setiap kita harus paham dengan tupoksi (tugas dan fungsi) masing-masing."

Miswan menambahkan, "Kementerian Agama saat ini terus melakukan berbagai inovasi dalam berbagai bidang. Oleh sebab itu,  pihaknya juga terus mendorong seluruh ASN dibawah naungan Kementerian Agama Kota Pariaman untuk selalu berinovasi sesuai dengan kompetensi masing-masing." 

Lebih lanjut Miswan memberikan apresiasi kepada setiap program dan inovasi yang dilakukan di MTsN 2 Kota Pariaman ini.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala MTsN 2 Kota Pariaman, Emma Marni mengucapkan terimakasih atas pembinaan yang dilakukan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman. 

Pihaknya berjanji akan menjalan seluruh arahan yang diberikan kepada seluruh ASN dan keluarga besar MTsN 2 Kota Pariaman.

Emma berujar, "Alhamdulillah terimakasih atas arahan yang diberikan Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman. Insya Allah dengan dukungan Bapak, kami akan terus memajukan MTsN 2 Kota Pariaman ini agar menjadi madrasah yang hebat dan bermartabat, "pungkasnya yang dalam acara tersebut juga dihadiri Kaur Tata Usaha dan seluruh pendidik dan tenaga kependidikan MTsN 2 Kota Pariaman. (Miracharles)