Kakan Kemenag Kota Pariaman Pembina Upacara pada MTsN 2 Kota Pariaman

Kakan Kemenag Kota Pariaman Pembina Upacara pada MTsN 2 Kota Pariaman

Pariaman, Humas--Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman Miswan, didampingi Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Emma Marni dan Kaur TU Azmi, bertindak sebagai Pembina Upacara Senin ( 10/01) di halaman MTsN 2 Kota Pariaman.

Upacara dihadiri oleh seluruh majelis guru, pegawai dan siswa MTsN 2 Kota.

Pada kesempatan ini pelaksanaan upacara adalah OSIM MTsN 2 Kota Pariaman dengan diiringi oleh drum band bahana Punggung Lading.

Dalam amanatnya Ka Kanmenag Kota Pariaman Miswan, berikan apresiasi dan uacapan selamat pada pelaksana upacara bendera hari ini yang sangat tertib dan rapi.

Miswan berpesan kepada siswa dan siswi, 

"Ananda semuanya jadikan marah guru itu sebagai perbaikan diri, karena marahnya guru merupakan ungkapan kasih sayang dan perhatian nya pada ananda semua," ujar Miswan.

Dalam penyampaian amanatnya Kakanmenag mengutip QS.Al -Hasry ayat 18
" Hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah di perbuat untuk hati esok.

Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Emma Marni sangat berterima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman atas kesediaan memenuhi undangan  dan merupakan suatu kebanggaan keluarga besar MTsN 2 Kota Pariaman, amanatnya yang sangat memotivasi siswa dan siswi.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA) oleh Ka Kankemenag Kota Pariaman. (Mira Charles)