Kepala MTsN 3 Kota Pariaman Juara I Lomba Tartil Alquran

Kepala MTsN 3 Kota Pariaman Juara I Lomba Tartil Alquran

Pariaman, Humas--Kepala MTsN 3 Kota Pariaman raih Juara 1 lomba Tartil Quran putra antar Pejabat HAB Kemenag Ke 76 Tingkat Kota Pariaman, Selasa (11/01).

Dalam hal ini Tarmizi  menyampaikan, "Saya bersyukur bisa meraih juara dalam cabang Tartil ini, semoga ini bisa jadi penyemangat bagi keluarga khususnya dan Kolega MTsN 3 umumnya, diantaranya guru guru , pagawai  Madrasah yang saya pimpin serta bagi siswa siswi  MTsN 3 Kota Pariaman.

Selanjutya Tarmizi juga menyampaikan, "Selamat buat guru, pegawai yang telah berprestasi di lomba peringatan HAB Kemenag Ke 76 ini semoga menjadi amal ibadah, begitu juga bagi siswa siswi yang menang selamat, pertahankan, gali terus prestasi," tambah Bapak yang mudah senyum ini.

Alhamdulillah MTsN 3  banyak prestasi yang diraih di kegiatan kali ini, juara 1 tartil Quran Putra Antar pejabat, Juara 3 Humas tergiat. Juara 2 Mars madrasah, Juara 3 Asmaul Husna, Juara 2 Volly Ball Putri dan Juara 3 Volly Ball Putra.

Disamping itu MTSN 3 juga  meraih Juara 1 Volly Ball Putra antar ASN, disusul kemudian Juara 3 Volly Ball Putri, Juara 2 lomba tenis meja putra.

Pada kesempatan ini MTsN 3 Kota Pariaman juga meraih penghargaan guru berprestasi, Yaitu,Efi Sukarni, Zakiyaturrahmi, FAtmalinda, Anzalman, Rosita dan Rosmainar mendapatkan pengargaan sebagai guru Fasilitator daerah.(ira)