Meriahnya Syukuran Hari Amal Bakhti Kementerian Agama Ke 76 Tingkat Kemenag Kota Padang

Meriahnya Syukuran Hari Amal Bakhti Kementerian Agama Ke 76 Tingkat Kemenag Kota Padang

Padang, Humas -- Syukuran Hari Amal Bakhti Kementerian Agama Ke 76 Tingkat Kemenag Kota Padang melimpah ruah, dihadiri Kakan Kemenag, Kasubbag, Kasi, Penyelenggara, Kamad, Pokjaluh, Pokjawas, Ketua dan Pengurus  DWP Kemenag Kota Padang beserta para istri pejabat, guru-guru, siswa, santri ponpes, dan seluruh ASN dilingkungan Kemenag Kota Padang, dihelat diaula kantor kemenag  Kamis 13 Januari 2022.

Tak kalah istimewa tampak hadir orang nomor satu dari kota bingkuang, Walikota Padang Hendri Septa, Ketua BWI Provinsi Sumatera Barat , Ketua BWI Kota Padang, Bank Mitra, beserta segenap unsur Tamu undangan yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Teristimewa pejabat dan ASN yang pernah mengabdi di Kemenag Kota Padang, dari Kakan Kemenag, Kasi, Kasubbag, serta ASN ikut mememeriahkan acara Syukuran di aula lantai dua kantor kemenag tersebut, Kamis 13 Januari 2022

Kakan Kemenag Kota Padang H. Edy Oktafiandi merasa terharu dan ucap kan terimakasih kepada Kasubbag TU Zulfahmi,segenap unsur Kasi, Kamad, dan seluruh ASN Kemenag Kota Padang yang selalu semangat dan bahu membahu mempersiapkan acara Syakuran ini.

"Tanpa mengenal lelah mereka semua telah mempersiapkan acara dengan baik dan matang. tak lupa kepada humas beserta timnya yang telah mempersiapkan penampilan seluruh kegiatan pada acara, ini luar biasa, harus dipertahankan untuk masa seterusnya,"  ucap Kakan kemenag Kota Padang

H. Edy Oktafiandi ucap salam penghormatan dan terimakasih kepada pejabat serta ASN yang pernah mengabdi di Kemenag Kota Padang, yang ikut memeriahkan acara Syukuran ini. begitu juga para undangan dari Bank Mitra.

"Syukuran ini merupakan rasa syukur kita kepada yang sang pencipta , atas limpahan rahmat dan hidayahnya kepada Kemenag Kota Padang, selama satu tahun telah melaksanakan berbagai kegiatan, baik kegiatan kantor melayani masyarakat tingkat kota sampai kecamatan dilingkungan Kemenag Kota Padang.

Begitu juga kegiatan perlombaan yang sudah selesai dilaksanakan dengan penuh keakraban serta kekompakan yang luar biasa. Untuk itu patut dan pantas kiranya kita bersyukur kepada yang maha kuasa," papar H.Edy Oktafiandi

Disampaikan kepada para pemenang yang telah mengikuti perlombaan, jangan merasa bangga dan sombong, karena kesombongan itu akan dapat membuat kita lupa, begitu juga kepada yang belum mendapat juara, jangan minder dan berkecil hati, harus selalu semangat serta lebih giat lagi.

“Yang juara jadikan motivasi untuk dipertahankan serta lebih baik lagi kedepan, begitu juga kepada yang belum dapat juara, jadikan ini evaluasi untuk bisa juara ditahun berikutnya, usahan yang terbaik, serta meraih juara pula," pesan H.Edy Oktafiandi  kepada para peserta yang ikut lomba.

Kakan Kemenag Kota Padang H. Edy Oktafiandi  berikan penghargaan kepada Humas supaya humas lebih semangat dan giat kedepannya sebab humas merupakan corong pada lembaga karena Humaslah akan mempublikasikan semua kegiatan yang ada di lembaga.

Untuk itu humas harus selalu semangat serta gigih dalam mengabadikan serta mempublikasikan kegiatan tersebut. bagi humas yang telah menerima piagam penghargaan, agar lebih giat lagi kedepan dan bagi humas yang belum menerima piagam agar dapat memahami serta melaksanakan tugas kehumasan dengan baik, karena tugas humas merupakan tugas yang sangat penting dilembaga tersebut.

“untuk itu humas harus selalu bersinergi", pesan Kakan Kemenag pada humas.

"Humas yang mendapat piagam penghargaan atas dedikasi dan kontribusinya sebagai penggiat humas dibawah naungan Kementerian Agama Kota Padang humas Satker dintaranya : humas MTsN 1 Kota Padang, humas MTsN 3 Kota Padang,  humas MTsN 4 Kota Padang, humas MTsN 5 Kota Padang, MAN 2 Kota Padang, MAN 3 Kota Padang.

Disamping itu Pemenag Lomba Video Dakwah bertemakan Moderasi Beragama di Masa Pandemi Covid-19 juga diumumkan melalui Chanel Kemenag Padang_tv yang disiarankan secara langsung melalui Infocus dimana para pemenang daintaranya,  Juara 1  Zulhandra MAN 2 Kota Padang Juara II  Rada Felia Darma MIN 2 Kota Padang Juara III  Siril Firdaus MAN 3 Kota Padang.

Harapan 1 Alyusri Fadli KUA Lubuk Begalung ,Harapan 2  H.Yuhendri KUA Kecamatan Nanggalo ,Harapan 3 Ihsan MTsN 5 Kota Padang, Juara Favorit 1  Abdul Aziz  SMA N 9 Kota Padang, Juara favorit 2 Hazirman MTsN 6 Kota Padang, Juara favorit 3, Firdaus Gani  MTsN 2 Kota Padang

“Bagi yang belum mendapatkan piagam, supaya lebih giat lagi dan menjalankan tugas humas dengan sebaik-baiknya," pinta H.Edy Oktafiandi


Pembagian   hadiah  kepada sang pemenag Berbagai tropi, piagam, bingkisan diterima oleh sang juara dari berbagai satker dan unit kerja dari berbagai macam perlombaan. Ada yang juara satu, dua, tiga, sampai harapan dan Favorit, Pada tahun ini juara umum diraih oleh MTsN 1 Kota Padang yang telah memperoleh nilai tertinggi dari satker dan unit kerja lainnya.

"Semoga para pemenang dapat menjadikan ini sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan lagi untuk seterusnya. Begitu juga kepada seluruh satker dan unit kerja yang ada, agar dapat selalu semangat dalam bekerja, jaga kebersamaan, kerukunan antar sesama warga Kemenag Kota Padang, dan dengan masyarakat pada umumnya," pesan Kasubbag Zulfahmi  menyudahi (HarisTJ).