Kakan Kemenag Kota Pariaman, Humas Merupakan Pencitraan Lembaga

Kakan Kemenag Kota Pariaman, Humas Merupakan Pencitraan Lembaga

Pariaman, Humas--Seperti biasa setiap Jum’at, Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman selalu melaksanakan peminaan ASN di lingkungan Kankemenag Kota Pariaman. Pembinaan yang dilaksanakan di aula kantor setempat dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Fungsional, Jum’at (14/1).

Pembinaan ini didahului oleh pemaparan kinerja masing -masing Seksi, dan dilanjutkan dengan penekanan RBZI yang InsyaAllah akan dilaksanakan Selasa mendatang.

Kasubbag TU, Zahardi selaku Ketua Revormasi Birokrasi Zona Integritas (RB ZI), menekankan bahwa kesuksesan RB ZI tergantung kepada kerjasama seluruh Tim dan ASN di lingkungan Kankemenag Kota Pariaman.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman Miswan dalam sambutan dan arahannya menegaskan, "dalam RBZI ini seluruh perwakilan Pokja untuk dapat menjelaskan sedetail mungkin   apa yang dibutuhkan  karena ini menyangkut  jati diri Kankemenag Kota Pariaman," ulasnya.

Miswan menyarankan Ruangan PTSP  harus dibenahi sedemikian rupa, sarana prasarana harus dilengkapi, dan kerjasama tim sangat dibutuhkan demi kelengkapan dan kesempurnaan RB ZI.

Pada kesempatan ini Miswan berujar bahwa yang paling penting dari semuanya ini mempublikasikan seluruh kegiatan yang ada di satker masing-masing mulai dari Kankemenag, KUA dan Madrasah.

"Sebagus apapun kegiatan, kalau tidak dipublikasikan dengan baik akan tidak ada gezahnya, karena Humas merupakan pencitraan lembaga,” terang Miswan lagi.

Maka dari itu ujar Miswan,  “Sengaja kita mengundang seluruh Satker di lingkungan Kankemenag Kota Pariaman untuk melaksanakan rapat tekhnis hari ini  guna membicarakan bagaimana Humas yang ada di masing-masing Satker mampu mempublikasikan kegiatannya," tutupnya. (rr)