Drumband MTsN 1 Kota Pariaman, Gelar Latihan Perdana

Drumband MTsN 1 Kota Pariaman, Gelar Latihan Perdana

Pariaman, Humas—Drumband MTsN 1 Kota  Pariaman kembali aktif setelah dua tahun vakum selama  masa  pandemi  Covid 19. Kegiatan perdana di mulai pada  Rabu (12/1) sepulang  dari  madrasah. Ekskul Drumbend yang berlangsung  penuh semangat yang  diikuti 75  orang siswa.

Sebelumnya, Ekskul yang juga telah berlangsung pada   Sabtu (08/1) yang menyatu pada  kegiatan PBM  di jam Ekskul.  Untuk hari  Rabu sore tersebut sebagai latihan tambahan. Ekskul Drumband  yang dilatih Neneng Apriani, Olivia Martiana yang  merupakan guru MTsN  1  Kota  Pariaman, mereka  tamatan  UNP  yang ahli   dalam bidangnya. Juga  di dampingi  oleh  tiga  orang  guru, Masliswati, Novid Musdiana dan Desrina sebagai  pembina  Ekskul Drumband.

Marliwati, menuturkan, “Semua siswa  harus  mengikuti Ekskul Drumband   ini secara  rutin, tidak  boleh yang absen, kecuali ada  halangan seperti sakit, atau  izin. Kita  harus  semangat, antusius, serius,  dan disiplin  dalam berlatih," tuturnya.

Sedangkan Kepala MTsN  1  Kota  Pariaman, Nur Eliwati, memberikan  motivasi  dan semangat  kepada  siswa  agar  selalu  memilih  Ekskul  Drumband ini, memang dengan   minat  dan bakat dalam  dirinya sendiri.

“Selamat  berlatih ananda, semoga  kita bisa  lebih baik lagi dan mendapatkan prestasi yang lebih  baik lagi," ujarnya. (AP/ Tasrif)