Kepala MTsN 3 Kota Pariaman Lepas Siswa Lomba Volly Ball tingkat Kota Pariaman

Kepala MTsN 3 Kota Pariaman Lepas Siswa Lomba  Volly Ball tingkat Kota Pariaman

Pariaman, Humas--Kepala MTsN 3 Kota Pariaman Tarmizi lepas 18 orang peserta didik hadapi lomba Friendly Match Bola Volly Ball di Lapangan Madarasah setempat, Sabtu (15/01).

Dalam amanatnya Tarmizi menyampaikan, "Selamat buat nanda semua.  Ananda adalah duta Madrasah  yang akan membawa nama Madrasah, berjuanglah semaksimal mungkin, selalu jaga nama baik Madrasah kita, selamat semoga sukses, dengan mengucapkan Bismillah, ananda saya lepas," tutur Tarmizi.

Menurut Syafril jaya guru bidang study olah raga yang merupakan pelatih tim ini, lomba ini adalah merupakan lomba antar peserta didik MTs /SMP MA/SLTA se-Kota Pariaman.

Kegiatan ini berlokasi  di Kampung Baru, Kecamatan Pariaman tengah, yang berlansung dari tanggal 15 Januari sampai 16 Januari.

Menurut Syafril Adapun siswa yang mengikuti lomba pada kesempatan ini adalah, tim putra yaitu Ari Setia Pratama sebagai Touser, Aris Faisal, Aldi Sugara Liberro kemudian dibantu Baraka Aslam, Ferdian Ilham, M.Rafly, Rama Saputra, M.Trigandi, Nanda Yulianto, M.Apri Yandi.

Kemudian dari tim Volly Putri, diketuai oleh Aisyah Mutiara Pratiwi sebagai Tosser, Aqila Putri  Fadilla, Febrida Putri Jusson, dan Fanissa.

Tarmizi yang didampingi Syafril serta Majlis Guru berharap semoga siswanya menang dan dapat hasil yang terbaik sehingga bisa mengharumkan nama MTsN 3 Kota Pariaman. (ira)