Kepala MTsN 3 Agam Lantik Pengurus OSIM Periode 2022

Kepala MTsN 3 Agam Lantik Pengurus OSIM Periode 2022
Kepala MTsN 3 Agam Lantik Pengurus OSIM Periode 2022

Balingka, humas -- Kepala MTsN 3 Agam, Desmawita melantik pengurus OSIM periode tahun 2022 pada Senin (17/1) usai pelaksanaan upacara bendera. Dengan dilantiknya kepengurusan OSIM tahun ini, ketua OSIM periode 2021 secara resmi dijabat oleh Muhammad Farouq Akram.

Memasuki PBM normal, kepengurusan OSIM tahun ini diharapkan bisa kembali mencapai target program baik jangka pendek maupun panjang. Kendala pandemi di dua tahun sebelumnya tak urung membuat banyak program yang tertunda dan tidak bisa dilaksanakan. Dengan tingkat vaksinasi yang sudah mencapai lebih dari 70 persen menjadi angin segar bagi MTsN 3 Agam untuk memulai kembali program yang tertunda, termasuk realisasi kegiatan OSIM.

"Terima kasih kepada pengurus OSIM yang lama dan selamat bertugas bagi pengurus yang baru. Ibu percaya pengurus sebelumnya sudah melakukan yang terbaik, namun kendala pandemi-lah yang menyebabkan tidak semua rencana program tidak bisa terlaksana. Sekarang saatnya bagi pengurus yang baru untuk mewujudkannya," ucap Desmawita seusai pelantikan.

Banyaknya program yang tidak terlaksana pada periode sebelumnya akan menjadi tantangan bagi kepengurusan OSIM periode 2022 ini mengingat nantinya akan memulai kembali rutinitas yang sempat terhenti hingga nyaris dua tahun. Namun, jiwa korsa OSIM MTsN 3 Agam tentunya akan mampu melewatinya. Selamat kepada kepengurusan OSIM MTsN 3 Agam periode 2022, bawalah MTsN 3 Agam menjadi madrasah hebat bermartabat. (Deri)