Mira Charles, Raih Peringkat Dua Humas Tergiat Tingkat Kota Pariaman

Mira Charles, Raih Peringkat Dua Humas Tergiat Tingkat Kota Pariaman

Pariaman, Humas--Hakikat Humas adalah komunikasi, yaitu komunikasi dua arah yang memungkinkan terjadinya arus informasi timbal balik.Humas harus menjaga citra organisasi dan memiliki etika profesi dalam pelaksanaan tanggung jawab.

Hal inilah yang dilaksanakan oleh Mira Charles dalam memposisikan dirinya sebagai Waka Humas MTsN 2 Kota Pariaman.

Ini dapat di buktikannya dengan diraihnya penghargaan dari Ka Kanmenag Kota Pariaman Miswan   sebagai Humas Tergiat peringkat 2 di lingkungan Madrasah Kota Pariaman.

Prestasi ini sangat membanggakan dirinya. Kenapa tidak tugas yang di amanahkan sebagai Humas dapat dilaksanakan dengan baik.

Baginya pekerjaan adalah suatu kewajiban yang harus dilaksanakan.Tidak ada terbesit dihatinya untuk meraih prestasi ini, namun karena keikhlasan menjalankan tugas Allah membalas dengan prestasi yang diraihnya ini.

Mira mengatakan, "Alhamdulillah, prestasi yang diraih ini tak terlepas dari motivasi Kepala MTsN 2 Emma Marni dan Support keluarga besar MTsN 2 Kota Pariaman. Mira begitu panggilan akrabnya berharap semoga kedepan dirinya bisa berikan yang terbaik lagi untuk Masrasah tempat dirinya mengabdi," terang ibu tiga anak ini.

Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Emma Marni berikan apresiasi dan merasa bangga dengan prestasi Waka Humasnya. 

Emma berharap, "Semoga  kedepannya lebih giat lagi sehingga prestasi ini bisa lebih diringkatkan lagi,"(MC/Rita)