MTsN 4 Liko Raih Prestasi Pramuka

MTsN 4 Liko Raih Prestasi  Pramuka

Limapuluhkota, Humas--Ditahun 2022 ini, MTsN 4 Lima Puluhkota meraih prestasi. Dimana bulan januari lalu dalam rangka HAB  Kemenag RI, MTsN 4 Liko meraih prestasi dibidang olah raga Bulutangkis dan tenis meja dan sekarang kembali meraih prestasi juara 3 Peraturan Baris Berbaris (PBB) bertongkat dalam lomba Madrasah Vocational Competisian (MVC) yang diadakan Madrasah Aliyah Negri ( MAN) 1 Payakumbuh, Selasa ( 8/2 )

Dalam lomba yang diadakan MVC tersebut MTsN 4 Liko di wakili ekskul pramuka dengan nama (Komando Pasukan Khusus Pramuka (Kopaska).

“Alhamdulillah atas apa yang diraih oleh anak kita. Mudah-mudahan ke depannya kita bisa meningkatkan prestasi kita lebih baik lagi, terutama dalam pramuka. Semoga kita tidak cepat puas dengan apa yang kita raih ini," ujar Muhammad Arif Hidayat, kepala  MTsN 4 Liko, di ruangan nya.

Lanjutnya, terima kasih untuk pembina dan pelatih yang telah mengorbankan waktu dan tenaganya dalam mempersiapkan anak kita dalam mengikuti lomba ini. Tetap semangat dan terus berusaha menjadi yang terbaik," tutup lelaki lulusan Pondok Pasantren Gontor tersebut.

Sementara disisi lain, Noviar, wakil kepala sekolah MTsN 4 Liko bidang kesiswaan yang juga Pembina pramuka mengungkapkan, hasil yang didapat dalam lomba MVC merupakan suatu kebanggaan bagi madrasah dengan hanya mempersiapkan diri dalam waktu yang singkat bisa meraih prestasi walaupun tidak sebagai juara satu.

"Saya sangat bangga dengan mental dan semangat anggota kopaska dalam menghadapi lomba PBB bertongkat walaupun hanya latihan beberapa minggu menjelang perlombaan, ungkap Noviar, wakasis 4 Liko.

Lebih jauh disampaikan,  dalam beberapa waktu terakhir ini latihan pramuka dan ekskul lainnya memang dikurangi karna pandemi, untuk itu mengimbau kepada anggota pramuka terutama kopaska agar lebih meningkatkan latihan agar bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, himbau mengakhiri. (Femel)