Akhir Februari, MTsN 6 Agam Panen Prestasi

Akhir Februari, MTsN 6 Agam Panen Prestasi

Kubangputih, Humas – MTsN 6 Agam mendulang berbagai prestasi pada penghujung bulan Februari 2022. Beberapa event yang diikuti siswa-siswi MTsN 6 Agam berhasil membawa pulang trophi juara. Setelah usai menggelar acara tabligh akbar memperingati isra mi’raj pada hari Jumat (25/2). Prestasi yang diraih siswa-siswi MTsN 6 Agam diumumkan di aula madrasah.

Sebelumnya dalam acara MAN 3 Agam Competition ke VI (MANTIAG Competition VI), utusan MTsN 6 Agam sukses menorehkan prestasi di 3 cabang lomba yaitu:   Juara I Pencak Silat Tradisi berpasangan, Juara I solo song putri serta Juara III solo song putri. Sebelumnya tim pramuka MTsN 6 Agam juga meraih Juara III dalam lomba LKBB, yang diadakan HISC se-Sumatera Barat tingkat SMP/MTs sederajat

Dalam sambutannya, Kepala MTsN 6 Agam, Hj. Wellusia mengapresiasi pencapaian tersebut. Selain itu beliau juga mengajak seluruh siswa-siswi MTsN 6 Agam untuk senantiasa mengasah potensi yang dimiliki dengan mengikuti kegiatan ekstra kurikuler.

“Apapun kegiatan ekstrakurikuler di  madrasah kita, tolong diikuti dengan seksama, sehingga potensi yang diberikan Allah padamu bisa dipoles dan diasah sehingga bisa membanggakan dirimu dan orangtua," ujar beliau. (HUMAS)