Penyerahan Piala dari Siswa Kepada Kepala MtsN 11 Agam

Penyerahan Piala dari Siswa Kepada Kepala MtsN 11 Agam

Tanjung Raya, Koto Kaciak---Humas, Jum’at pagi 25 Februari 2022  telah dilakukan penyerahan 2 piala yang diperoleh oleh beberapa siswa yang mengikuti kegiatan perlombaan se- Kabupaten Agam yang di adakan oleh 2 sekolah, sekolah tersebut adalah Man 4 Agam dan Man 1 Agam. Kedua piala tersebut diserahkan langsung kepada Pihak sekolah MtsN 11 Agam.

Didalam kedua Perlombaan tersebut MtsN 11 Agam mendapatkan salah satu juara di masing- masing bidang. Bidang yang diraih oleh MtsN 11 Agam yaitu :

1.perlombaan PBB mendapatkan juara II di Man 1 Agam.

2. Perlombaan Volly ball mendapatkan juara II di Man 4 Agam.

Dibidang PBB yang menyerahkan iala tersebut adalah Raffi Aziz Sidiq Selaku Danton dari Skuad PBB MtsN 11 Agam, yang di Bina oleh Muhammad Isyad. Di bidang Volly Ball diserahkan oleh Raffy Raudatul Azka sekalu ketua tim Volly ball MtsN 11 Agam yang di bina Oleh Yosrianto.

Edi Warmanto Kepala sekolah Mtsn 11 Agam sebagai penerima Piala tersebut mengatakan “ dengan adanya prestasi yang di raih oleh kegiatan Non Akademik yaitu di bidang Volly ball dan PBB ini dapatb meningkatkan semangat dalam mengembangkan bakat minat mereka dan dapat mengangkat nama sekolah di bidang Non Akedemik ( ekstrakurikuler).

Di Akhir acara penyerahan tersebut dis erahkan kepada Pihak sekolah yang di wakili oleh Bapak edi warmanto selaku kepala MtsN 11 Agam. ( RAS)