Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Coaching Pengawas Ujian Madrasah

 Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Coaching  Pengawas Ujian Madrasah
 Kepala MTsN 2 Kota Pariaman Coaching  Pengawas Ujian Madrasah

Pariaman, Humas – Emma Marni, selaku kepala MTsN 2 Kota Pariaman pimpin Coaching pengawas Ujian Madrasah (UM) Tahun Pelajaran 2021/2022 pada hari Sabtu, tanggal 19 Maret 2021 pada pukul 11.00 WIB di ruangan posko ujian madrasah atau ruang panitia. Kegiatan Coaching ini dihadiri oleh Kaur TU Azmi, Ketua panitia Hendraleni, dan seluruh panitia serta pengawas UM.

Emma Marni dalam arahannya menekankan bahwa kepengawasan dalam pelaksanaan evaluasi pembelajaran merupakan tugas yang harus kita dengan profesional, maka diminta kepada semua pengawas UM agar melakukan tugas ini secara maksimal, sepenuh hati, dan dedikasi yang tinggi apalagi ini merupakan evaluasi terakhir dan penentu ke madrasah/sekolah mana siswa kelas IX saat ini akan melanjutkan pendidikannya.

Kepala madrasah juga menekankan agar pengawas taat dengan regulasi dan Juknis pelaksanaan UM dan tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes). Kepada siswa yang mengikuti UM, ia minta agar pengawas menyampaikan tata tertib, dan syarat-syarat mengikuti UM.

Ucapan terima kasih kepada Kaur TU Azmi dan jajarannya serta ketua Panitia Hendraleni, yang telah mempersipakan untuk pelaksanaan UM. Kaur TU beserta jajaranya telah mendukung penuh dengan menyiapkan segala adiministrasi dan perangkat yang dibutuhkan dalam pelaksanaan UM tersebut. Akhirnya kami ucapan terima kasih kepada seluruh warga MTsN 2 Kota Pariaman yang telah ikut serta dalam mensukseskan Ujian Madrasah tahun pelajaran 2021/2022. (Mira)