UMBK MAN 1 Kota Padang Dimonitoring Kakanwil

UMBK MAN 1 Kota Padang Dimonitoring  Kakanwil

Padang (Humas) – MAN 1 Kota Padang menerima kunjungan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan Ujian Madrasah Berbasisi Komputer (UMBK) oleh kepala kantor wilayah kementerian agama provinsi Sumatera Barat, H. Helmi, Selasa (22/3-2022) di MAN 1 Kota Padang.

Dalam kunjungan monitoring dan evaluasi ini, H. Helmi yang didampingi oleh kepala Kantor  Kementerian Agama Kota Padang Edy Oktafiandi, memberi apresiasi terhadap pelaksanaan UMBK MAN 1 Kita Padang ini. Dalam monitoringnya terhadap pelaksanaan Ujian madrasah ini, Ia mengunjungi ruang CBT dan memberikan kesan positif terhadap pelaksanaan ujian ini.

“Harapan saya semoga tidak ada kendala dan alhamdulillah UMBK MAN 1 Kota Padang berlangsung dengan lancar dan tetap tingkatkan kualitas dan kinerja”, ujar beliau.

Dalam kesempatan itu Kakanwil sangat memuji kinerja Hj Markisa selaku kepala MAN 1 Kota Padang karena dalam masa kepemimpinannya MAN 1 Kota Padang berkembang pesat terutama dari segi pembangunan fisik.

Kakanwil juga berpesan agar pembangunan sarana ibadah perlu ditingkatkan.

Kedatangan orang nomor 1 di Kementerian Agama Sumatera Barat ini disambut oleh kepala MAN 1 Kota Padang Hj. Marliza, kepala urusan tata usaha, Asril Melayu dan wakamad bidang humas dan wakamad bidang akademik, serta staf TU.(Ai) rzk