Pembinaan ASN, Miswan Ajak Laksanakan Thaharah Masjid Menyambut Ramadhan

Pembinaan ASN, Miswan Ajak  Laksanakan Thaharah Masjid Menyambut  Ramadhan

Pariaman,.Humas--Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman, H. Miswan melaksanakan pembinaan  ASN Kankemenag  yang diselenggarakan di aula Kantor setempat, Jum’at  ( (18/3)

Acara pembinaan ini dihadiri Pejabat Struktural dan Fungsional serta ASN di lingkungan Kankemenag Kota Pariaman.

Kasubbag TU Zahardi sebagai moderator dalam pembinaan ini  melaporkan bahwa dirinya menerima penghargaan sebagai Humas Teraktif ke 3 setelahAgam dan Padang. Dia menyarankan agar Kankemenag Kota Pariaman juga melaksanakan  penilaian Humas tergiat di lingkungan Satker  Kankemenag Kota Pariaman per Triwulan sesuai dengan apa yang telah dilakukan Kanwil Kemenag Sumbar.

Sementara itu Kakan Kemenag Kota Pariaman  H. Miswan dalam arahan dan sambutannya menegaskan akan kehadiran dan disiplin ASN dalam mengikuti pembinaan ini. Dirinya berharap  agar Pejabat dan ASN harus mengikuti rangkaian pembinaan ini, karena dalam pembinaan ini aka ada  informasi-informasi yang disampaikan terkait dengan kedisiplinan dan hal-hal yang berkaitan dengan tupoksi masing-masing seksi.

Pada kesempatan ini Miswan mengingatkan kepada siapa yang terlibat dalam kegiatan Pemo Pariaman seperti Safari Ramadhan agar melaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Miswan.juga mengingatkan bahwa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H kita akan melaksanakan thaharah Masjid mulai dari Tingkat Kota, Kecamatan dan Desa," untuk Tingkat Kota akan kita laksanakan di Masjid Sungai Pasak.

“Sedangkan untuk Tingkat Kecamatan, mulai dari Kecamatn Tengah, Utara dan Selatan silahkan koordinasikan dengan KUA masing-masing,” ulas Miswan.

H. Miswan juga mengingatkan agar pelaporan Penyuluh Agama Non PNS segera ditagih  mengingat realisasi anggaran kita. Dan terkait dengan KMA 1132  semua kegiatan harus melalui non tunia. (Rita)