10 Atlet Pencak Silat Kontingen POSPEDA Padang Panjang Dilepas Kakankemenag

10 Atlet Pencak Silat Kontingen POSPEDA Padang Panjang Dilepas Kakankemenag
10 Atlet Pencak Silat Kontingen POSPEDA Padang Panjang Dilepas Kakankemenag

Kemenag Lepas Kontingen POSPEDA Padang Panjang

Padang Panjang, Humas_Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasubbag TU H. Bustami, Kasi Pendi Pontren Editiawarman beserta pejabat lainnya melepas secara resmi Kontingen POSPEDA Padang Panjang dari serambi Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang, Jum'at Siang (25/03/2022).

Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Daerah (POSPEDA) Tahun 2022 se Sumatera Barat ini mempertandingkan cabang Pencak Silat yang akan diselenggarakan selama tiga hari, Selasa-Kamis 29 s.d 31 Maret 2022 di Gedung Beladiri GOR H. Agus Salim Sumatera Barat Kota Padang.

Kakankemenag mengucapkan terimakasih kepada Pemko Padang Panjang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga yang telah membantu akomodasi keberangkatan Kontingen POSPEDA, "semoga lancar dan selamat sampai ditujuan serta sukses meraih prestasi," ujarnya diamini seluruh hadirin.

Sementara itu Ketua Tim Pendamping Kontingen POSPEDA Padang Panjang yang juga Kasi Pendi Pontren Editiawarman dalam arahanya menyampaikan bahwa, “seluruh Tim Pendamping siap memberikan yang terbaik untuk Kontingen POSPEDA Padang Panjang,” ujarnya.

“Semoga ada anggota Kontingen kita dari Kota Padang Panjang yang melaju ke Tingkat Nasional, mewakili Provinsi Sumatera Barat seperti Tahun 2019,” Harap Editiawarman.

Sepuluh orang anggota Kontingen POSPEDA Padang Panjang yang terdiri dari 4 putri dan 6 putra, didampingi 2 Pelatih beserta Tim Pendamping, dilepas oleh Kakankemang dengan penuh haru.(Adi)