Kakan Kemenag Dampingi Bupati Solok Jamu Ustad Abdul Somad

Kakan Kemenag Dampingi Bupati Solok Jamu Ustad Abdul Somad

Koto Baru, Humas -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok H. Zulkifli bersama Ketua DWP Ny. Yesse Zulkifli mendampingi Bupati Solok H. Epiyardi Asda dan Jetua TP PKK Ny. Emiko menjamu Ustad Abdul Somad di rumah dinas Bupati Arosuka, Minggu (27/3).

Ustad Abdul Somad diundang sebagai penceramah pada Tabligh Akbar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H dan memperingati hari jadi Kabupaten Solok ke 109.

Tabligh Akbar yang dihadiri ribuaan jamaah berlangsung di Masjid Agung Darusslam Islamic Center Kabupaten Solok yang berlokasi di komplek Pemda Koto Baru pada Minggu pagi. Selain para ASN yang ada di Kabupaten Solok, acara ini juga dihadiri oleh jamaah dari berbagai ormas Islam yang ada di Kabupaten Solok dan daerah tetangga hingga masyarakat umum yang membuat lantai satu dan dua masjid agung penuh hingga ke lapangan di halaman depan masjid.

Dalam pertemuan di rumah dinas, kepada Bupati Solok, H. Zulkifli memaparkan program Gemarindu yang beisi 11 kegiatan yang digerakan oleh jajaran Kementerian Agama dalam bulan Ramadhan nanti. Tak lupa Kakan Kemenag berharap dukungan Bupati terhadap suksesnya program tersebut.

Sebelumnya, Kakan Kemenag bersama Bupati dipampingi Forkopimda menyambut UAS di kediaman pribadi Epiyardi yang terletak di Singkarak dan bersama-sama menuju di Islamic Center mengikuti Tabligh Akbar. Fendi