Siswa MAN 3 Agam Raih Juara 2 Lomba Puisi Tingkat SMA/MA Se Agam Timur dan Bukittinggi

Siswa MAN 3 Agam Raih Juara 2 Lomba Puisi Tingkat SMA/MA Se Agam Timur dan Bukittinggi

Agam, Humas – Syifa Salsabila, siswa kelas X MAN 3 Agam raih Juara 2 pada Lomba Puisi tingkat SMA/MA se Agam Timur dan Bukittinggi pada Rabu 30 Maret 2022. Perlombaan yang telah dilaksanakan pada tanggal 28 sampai dengan 30 Maret 2022 tersebut digelar oleh Pondok Pesantren YATI Buya H. Mansur DT. Nagari Basa dalam rangka memperingati Milad yang ke- 92  dan Wisuda Tahfidz Angkatan ke- IV Pondok Pesantren tersebut. Syifa memperoleh piala dan sertifikat dalam perlombaan tersebut.

Kepala MAN 3 Agam, Hj. Yesimakhmi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Syifa Salsabila dan Akmal Hamdi, S.Pd selaku pembimbing yang telah berjuang dalam mengharumkan nama MAN 3 Agam. “Alhamdulillah dan terimakasih kepada Syifa Salsabila yang telah berusaha, berjuang dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti perlombaan ini. Tetaplah berkarya, setiap ada kemauan pasti ada jalan dan tetap semangat. Dan tak lupa terimakasih untuk pendamping yang selalu siap meluangkan waktu dan sabar dalam membimbing anak kita sehingga dapat meraih Juara 2 pada perlombaan ini.” Ujarnya ketika ditemui di Kantor Kepala MAN 3 Agam.

Semoga semangat Syifa menjadi motivasi bagi siswa-siswa lainnya dalam berkarya dan menorehkan prestasi untuk mengharumkan nama MAN 3 Agam. Walaupun lokasi MAN 3 Agam berada di tengah kebun di perkampungan namun semoga nama MAN 3 Agam melejit ke kancah Nasional bahkan sampai Internasional. (man3agam)