Empat ASN Kemenag Dharmasraya Dimutasi dan 8 Lainnya Terima SK Calon PPPK

Empat ASN Kemenag Dharmasraya Dimutasi dan 8 Lainnya Terima SK Calon PPPK

Dharmasraya, Humas—Kakan Kemenag Dharmasraya H. Okto Verisman menyerahkan SK Calon Pegawai Pemerintah dengan perjanjian Kinerja (CPPPK) kepada 8 Orang untuk ditempatkan di Madrasah Kabupaten Dharmasraya, di Aula KUB Dharmasraya, Jumat (01/04).

Kakan Kemenag meminta kepada seluruh Calon PPPK untuk bisa mensyukuri apa yang telah didapat hari ini.

"Untuk calon PPPK, harus syukuri apa yang telah diterima hari ini. Ketika Allah memilih Bapak Ibu, hasil dari penantian selama ini. Untuk itu, sejauh mana cara bersyukur. Tentu dibuktikan ketika sudah bekerja kelak."

Adapun 8 Orang yang menerima SK CP3K, masing-masing ditempatkan di MAN Dharmasraya sebanyak 2 orang, yaitu Desma Novalena dan Emi Safna. 1 orang ditempatkan di MIN 1 Dharmasraya, yaitu Muhammad Andi Suryanto. Kemudian 2 orang ditempatkan di MIN 2 Dharmasraya, yaitu Uswatun Hasanah dan Fitri Wulaningsih. Sedangkan 3 orang lagi ditempatkan di MTsN Dharmasraya, yaitu Adria Gusni, Mutia, dan Ipik Sriati.

Sebelumnya, 4 orang ASN dimutasi dari jabatannya, yaitu Miftahurrahmi dari Seksi Bimas Islam sebagai penyusun bahan pembinaan penghulu dan penyuluh pindah ke Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam sebagai pelaksana. Repiyanni dari PHU pindah ke Subbag TU sebagai Pengadministrasi. Ratius dari jabatan pengolah daftar gaji pada Subbag TU dimutasi ke Bimas Islam sebagai pelaksana. Kemudian, Indra Intisa sebagai penyusun bahan informasi pada Subbag TU dimutasi ke KUA Kecamatan Sungai Rumbai sebagai pelaksana.

“Mutasi adalah hal biasa. Supaya ada penyegaran dan memahami dan memahami kerja di bidang yang lain. Untuk merefresh kinerja ASN, dan sesuai kebutuhan organisasi juga,” tutur Kakan Kemenag selepas penyerahan SK Mutasi. (Ind).