Tadarus Al-Quran di bulan Ramadhan

Tadarus Al-Quran  di bulan Ramadhan

Kota Solok, Humas – Semarak Ramadan makin nyata, tadarus Al Quran salah satu kegiatan dari program  GEMARINDU kantor Kementerian Agama Kota Solok Tahun 1443H / 2022 M.

Kegiatan Tadarus selalu dihadiri Kepala Kantor kementerian Agama Kota Solok, H. Eri Iswandi, ikut membaca dan mendengar langsung ayat demi ayat yang dibaca ASN kantor Kementerian Agama Kota solok. Dilaksanakan di Aula Abubakar kantor setempat, Kamis (07/04/22)

Kegiatan Tadarus Al Quran di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Solok, merupakan kegiatan rutin, yang dipandu Menthor Kasi PD Pontren, H. Amril dan Erizal, Staf Subbag TU Kantor Kementerian Agama Kota Solok.

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan berkah. Dalam firman-Nya Allah menjanjikan umat muslim pahala yang berlimpah bagi siapapun yang mengerjakan amalan selama Ramadhan. Salah satu ibadah yang dapat dikerjakan saat bulan Ramadhan adalah tadarus Al-Quran, tadarus Al-Quran adalah membaca Al-Quran , termasuk memahami arti yang terkandung didalamnya.

Tampak hadir, semua Kasi, Penyelenggara, Pengawas dan semua ASN di lingkungan kantor Kementerian Agama Kota Solok.(helda)