MTsN 6 Agam Jadi Lokasi Pemberian Vaksin Booster untuk Wilayah Banuhampu

MTsN 6 Agam Jadi Lokasi Pemberian Vaksin Booster untuk Wilayah Banuhampu

Kubangputih, Humas – sesuai dengan surat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam tanggal 19 April 2022, yang meneruskan surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat nomor B – 1012/BA.00/1-B/04/2022 perihal penyampaian pelaksanaan vaksin. MTsN 6 Agam menjadi tuan rumah pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk wilayah kecamatan Banuhampu, pada hari Kamis (21/4). Vaksin yang diberikan adalah vaksin booster yang disediakn dalam berbagai merk.

Tidak hanya untuk kalangan internal madrasah saja. Pemberian vaksin booster di MTsN 6 Agam kali ini ditujukan untuk 5 Satuan Kerja Kementerian Agama yang ada di sekitar Kecamatan Banuhampu,  yaitu ; MTsN 6 Agam, MAN 3 Agam, MIN 4 Agam, KUA Banuhampu, dan KUA Sungai Pua. Untuk pemberian vaksin dilakukan oleh tim dari Puskesmas Padang Lua.

Sesuai dengan surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat, pelaksanaan vaksin kali ini merupakan upaya untuk menyukseskan program sejuta vaksin yang merupakan program kerjasama antara PBNU, Kementerian Agama RI, dan POLRI. (HUMAS)