Dua Fungsional Ahli Pertama Dilantik Dan Diambil Sumpah

Dua Fungsional Ahli Pertama Dilantik Dan Diambil Sumpah

Pasaman,Humas—Ahad Penghulu dan Titin Aulia Penyuluh Agama Islam dilantik dan diambil sumpahnya dalam jabatan fungsional ahli pertama oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Gusman Piliang Selasa (26/4).

Acara pelantikan yang berlangsung di aula kantor tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat struktural kantor, Kepala KUA dan madrasah serta ASN Kemenag Pasaman.

Informasi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul dan Analis Kepegawaian Nofrita, Ahad adalah Penghulu yang berdinas di KUA Kecamatan Dua Koto sedangkan Titin Aulia bertugas sebagai penyuluh di Kecamatan Tigo Nagari.

Selain pelantikan, Gusman Piliang juga menyerahkan SK pensiunan kepada Wilmayerni JFU pada Seksi Penyelenggara haji dan Umrah yang akhir bulan ini genap memasuki purna bakti. Serta penyerahan SK kenaikan pangkat kepada 4 ASN.

Dalam kesempatan ini, Gusman Piliang menyampaikan apresiasi serta motivasi kepada dua fungsional yang telah diambil sumpahnya, agar semakin meningkatkan profesional kerja sesuai tusinya masing-masing di tempat tugas.

Menurut Kakan, sebagai abdi negara berkewajiban memberikan layanan terbaik dengan tulus kepada publik dan masyarakat baik itu di bidang pernikahan maupun syariat Islam.

Gusman juga menyampaikan apresiasi kepada ASN yang memasuki masa pensiun tahun in atas pengabdian yang diberikan kepada lembaga selama 33 tahun. Seraya mendoakan selalu diberikan kesehatan dan bahagia pasca lepas dari tanggung jawabnya sebagai pegawai pemerintah.(Ph_ysf)