Empat ASN Kemenag Kota Payakumbuh Ikuti Ujian Dinas

Empat ASN Kemenag Kota Payakumbuh Ikuti Ujian Dinas

Payakumbuh,Humas--Empat orang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh mengikuti Ujian Dinas  Ujian Tahun 2022 yang dilaksanakan selama tiga hari mulai Senin-Rabu, 25-27 April 2022 bertempat di ruang Siskohat Kankemenag Kota Payakumbuh.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh H. Ramza Husmen didampingi Kasubbag TU H. Mustafa ketika meninjau pelaksanaan ujian ini mengatakan bahwa kegiatan Ujian Dinas ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kemampuan ASN yang akan naik pangkat atau golongan dan telah memenuhi syarat untuk bisa naik pangkat golongan ke yang lebih tinggi, ujarnya.

Tidak lupa Kakan kemenag berpesan kepada peserta Ujian Dinas untuk serius  dan berhati-hati dalam menjawab setiap soal, penuh konsentrasi dan teliti sehingga mendapatkan hasil dan  jawaban yang baik dan apabila menemui kendala tanyakan langsuk kepada panitia,ulas Kakan Kemenag.

Keempat peserta Ujian Dinas  Kankemenag Kota Payakumbuh adalah Syahrul. M (Pengadministrasi pada KUA Kecamatan Payakumbuh Selatan), Martini (Pengadministrasi pada KUA Kecamatan Payakumbuh Timur), Rina Rida Wati (Pengadministrasi pada KUA Kecamatan Payakumbuh Timur) dan Zelfia Yuskarnita (Pengadministrasi pada MTsN 1 Payakumbuh). (Algeri)