MAN 1 Kota Padang Menerima Kunjungan Monitoring Kakankemenag Kota Padang

MAN 1 Kota Padang Menerima Kunjungan Monitoring Kakankemenag Kota Padang

Padang - (Humas) -Kepala kantor kementerian agama kota Padang H. Edy Oktafiandi melakukan monitoring dan evaluating (monev) teradap kehadiran ASN MAN 1 Kota Padang  pada hari kedua masuk kerja pasca libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Selasa, (10/05-2022) di ruang guru MAN 1 Kota Padang.

Selain bertujuan untuk monitoring dan evaluating (monev) terhadap kehadiran ASN MAN 1 Kota Padang, kunjungan beliau juga bertujuan untuk bersilaturrahim dengan pendidik dan tenaga kependidikan MAN 1 Kota Padang ini tempat beliau menimba ilmu pengetahuan dulunya.

Dalam arahannya, alumni MAN 1 Kota Padang ini memotivasi agar para ASN maupun Non ASN di MAN 1 Kota Padang ini memiliki semangat baru setelah libur Idul Fitri 1443 H yang siap bekerja melaksanakan tugas dan fungsi untuk mewujudkan madrasah yang kompetitif, madrasah yang hebat madrasah yang plus keterampilan.

"Sidak dilakukan guna memantau kedisiplinan ASN dan kesiapan madrasah dalam menghadapi proses belajar mengajar (PBM) secara daring yang dilakukan selama 3 hari ini dan pembelajaran tatap muka untuk hari berikutnya. Kemudian, bagi ASN yang tidak hadir selama 3 hari ini dan lebih memilih absensi online maka mereka harus memperlihatkan capaian kerja harian mereka”, tegas beliau.

Dalam kesempatan itu orang nomor satu di kantor kementerian agama kota Padang ini memuji MAN 1 Kota Padang yang selalu aktif berpartisipasi dalam mensukseskan program kementerian agama kota Padang, seperti kegiatan thaharah masjid, tadarus Al-Quran di Padang TV, tadarus One Day One Juz, waqaf quran, dan berbagi dengan anak yatim selama bulan Ramadhan.

Ia juga memuji program kehumasan MAN 1 Kota Padang yang sudah membuat acara kuliah Ramadhan yang ditayangkan sebelum berbuka di setiap hari bulan Ramadhan dan juga acara prodcast bersama beliau di MAN 1 Kota Padang TV.

Kegiatan monitoring dan evaluating (monev) ini dihadiri oleh kepala kantor kementerian agama Kota Padang H. Edi Oktaviandi, kepala MAN 1 Kota Padang, Kaur TU, Wakil kepala madrasah dan tenaga pendidik dan kependidikan MAN 1 Kota Padang.(Afi-Ai) rzk