Akhri Meinhardi Berikan Reward Bagi Siswa MAN 2 Padang Juara Olimpiade Nasional 2022

Akhri Meinhardi Berikan Reward Bagi Siswa MAN 2 Padang Juara Olimpiade Nasional 2022

Padang, humas -- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Padang memberikan reward kepada dua siswa yang berprestasi di kancah nasional pada ajang olimpiade bidang akademik.

Reward tersebut diserahkan secara langsung oleh kepala madrasah H. Akhri Meinhardi di ruang kerjanya, Kamis (12/05/22) kampus MAN 2 Kota Padang.

Nampak hadir dalam penyerahan reward itu, Fatmawati wali kelas XI IPS 4, Novita Anwar wali kelas X IPS 3, Yurdiana pembina olimpiade dan Susanti bendahara komite MAN 2 Kota Padang.

Reward diberikan kepada Nathayafatiha Brilliyanesa Emild XI IPS 4 dan Muhammad Brilliyanesa Emild X IPS 3 atas prestasinya memperoleh 7 medali emas dan 2 medali perak pada olimpiade tingkat nasional.

Akhri Meinhardi mengatakan, reward ini sebagai bentuk komitmen MAN 2 Kota Padang untuk mendorong peningkatan prestasi siswa, utamanya ditingkat nasional.

Reward itu, imbuhnya, sebagai pelecut semangat para siswa untuk terus mengembangkan bakat dan minat, khususnya dibidang olimpiade.

“Kami berikan uang pembinaan, meski jumlahnya tidak banyak, semoga bisa menjadi motivasi untuk terus berprestasi, dan jangan pernah lelah mengejar mimpi,” kata Akhri Meinhardi.

Nathayafatiha Brilliyanesa Emild salah satu siswa peraih medali emas olimpiade mengungkapkan jika dirinya sangat gembira atas reward yang diberikan madrasah. Dikatakannya apa yang diterima dan dipersembahkan menjadi penyemangat bagi diri dan teman-teman untuk lebih baik kedepannya.

"Alhamdulillah bisa mempersembahkan 7 medali emas pada olimpiade kompetisi kewarganegaraan, olimpiade sejarah tingkat nasional, olimpiade cendrawasih kewarganegaraan Indonesia, olimpiade pendidikan agama Islam dan 2 medali perak olimpiade sejarah nasional," ucap Nathayafatiha penuh rasa syukur. ArulDp rzk