Kepala MAN 2 Kota padang Berikan Reward Bagi Peserta Didik Juara Olimpiade Nasional 2022

Kepala MAN 2 Kota padang Berikan Reward Bagi Peserta Didik Juara Olimpiade Nasional 2022

Padang, Humas— Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Padang memberikan reward kepada dua siswa yang berprestasi di kancah nasional pada ajang olimpiade bidang akademik.

Reward tersebut diserahkan secara langsung oleh kepala madrasah, H. Akhri Meinhardi di ruang kerjanya, Kamis (12/05).

Terlihat hadir dalam penyerahan reward tersebut, Fatmawati wali kelas XI IPS 4, Novita Anwar wali kelas X IPS 3, Yurdiana pembina olimpiade dan Susanti bendahara komite MAN 2 Kota Padang.

Reward diberikan kepada Nathayafatiha Brilliyanesa Emild XI IPS 4 dan Muhammad Brilliyanesa Emild X IPS 3 atas prestasinya memperoleh 7 medali emas dan 2 medali perak pada olimpiade tingkat nasional.

Kepala MAN 2 Kota Padang Akhri Meinhardi mengatakan, reward ini sebagai bentuk komitmen MAN 2 Kota Padang untuk mendorong peningkatan prestasi siswa terutama ditingkat nasional.

Reward ini, sebagai pelecut semangat para siswa untuk terus mengembangkan bakat dan minat terkhususnya dibidang olimpiade.

“Kami berikan uang pembinaan, meski jumlahnya tidak banyak, semoga bisa menjadi motivasi untuk terus berprestasi dan jangan pernah lelah mengejar mimpi,” ajak Akhri Meinhardi.

Nathayafatiha Brilliyanesa Emild salah seorang siswa peraih medali emas olimpiade mengungkapkan dirinya sangat gembira atas reward yang diberikan madrasah.

“Lanjutnya, apa yang diterima dan dipersembahkanbagi kedua Oran tua serta menjadi penyemangat bagi diri dan teman-teman untuk lebih baik kedepannya,” tuturnya.

“Alhamdulillah bisa mempersembahkan 7 medali emas pada olimpiade kompetisi kewarganegaraan, olimpiade sejarah tingkat nasional, olimpiade cendrawasih kewarganegaraan Indonesia, olimpiade pendidikan agama Islam dan 2 medali perak olimpiade sejarah nasional,” sambungnya seraya berucap penuh rasa syukur.(ArulDp)*Htj