3 Siswa MAN 2 Pasaman Terima Beasiswa dari Baznas Sumbar

3 Siswa MAN 2 Pasaman Terima Beasiswa dari Baznas Sumbar

Pasaman,Humas--3 Siswa MAN 2 Pasaman menerima bantuan dana pendidikan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumatera Barat Tahap II  Jum’at (13/05) di ruang Tata Usaha. Di serahkan langsung oleh kepala Tata Usaha Novialdi  di dampingi Stafnya Afriandi 

Novialdi menyebutkan ketiga siswa tesebut adalah Siti Khodijah kelas X IPA, Ronaldo  kelas X IPK, dan Muhammad Noval kelas X IPS. Masing-masing siswa menerima 1 Juta rupiah per orang.


“Bantuan dana pendidikan tersebut merupakan amanah  Badan Amil Zakat (Baznas) Provinsi Sumatera Barat buat tiga orang siswa pernerima. ”,ujar Nofialdi  jelang penyerahan Beasiswa tersebut.


Tidak hanya itu, Novialdi juga menyampaikan pesan, agar menggunakan  Beasiswa tersebut buat keperluan Pendidikan dan serta keperluan untuk sekolah lainnya, dan diharapkan dapat menggiatkan semangat siswa untuk lebih rajin belajar dan sebagai motivasi untuk meraih prestasi yang lebih bagus lagi.


Usai serah terima mewakili rekannya Siti Kholijah mengucapkan terima kasih kepada MAN 2 Pasaman dan Baznas Provinsi Sumatera Barat atas semua perhatiannya,

”Terima kasih banyak Bapak dan ibuk Semuanya”,tuangnya haru bercampur bahagia.Wenty Utary/edit Ph_ysf