Salma, Juara Olimpiade Kedokteran Dasar Nasional Dapat Reward Dari MAN 2 Padang

Salma, Juara Olimpiade Kedokteran Dasar Nasional Dapat Reward Dari MAN 2 Padang

Padang, humas -- MAN 2 Kota Padang memberikan reward kepada siswanya Salma Putri Insani kelas XI IPA 5. Reward diberikan sebagai bentuk apresiasi madrasah terhadap prestasinya meraih medali perak dalam olimpiade kedokteran dasar nasional tahun 2022.

Pemberian Reward diserahkan secara langsung oleh kepala madrasah H. Akhri Meinhardi, Sabtu (14/05/22) diruang kerjanya kampus MAN 2 Kota Padang jln. Gajah Mada No. 100 Gunung Pangilun Padang.

Hadir dalam pemberian reward tersebut, wakil kepala bidang kesiswaan Yusmal Yani, wakil kepala bidang humas Al Anshari, pembina OSIM Betty Revita dan wali kelas XI IPA 5 Rafiah.

Kepala MAN 2 Kota Padang Akhri Meinhardi mengatakan pemberian reward adalah bentuk penghargaan kepada siswa yang telah mengharumkan nama madrasah melalui olimpiade tingkat nasional.

"Sebagai bentuk apresiasi, madrasah akan selalu konsisten memberikan bantuan bagi siswa yang berprestasi," kata Akhri Meinhardi.

Akhri Meinhardi menyebut, melalui pemberian reward, akan mendorong siswa agar terus menorehkan prestasi baik daerah, nasional maupun internasional.

Dikatakannya, dalam mendorong siswa untuk mengikuti berbagai kompetisi, madrasah telah membentuk wadah dimana siswa dilatih oleh pembina untuk mengikuti berbagai lomba.

"Diharapkan akan semakin banyak prestasi yang lahir dari anak kita, karena melalui prestasi itu, madrasah akan lebih dikenal oleh masyarakat luas," jelasnya.

Sementara itu, Salma Putri Insani merasa senang dan gembira atas reward yang diberikan madrasah. Dikatakannya, Ia akan terus giat belajar serta akan memberikan yang terbaik bagi MAN 2 Kota Padang.

"Bagi saya, prestasi ini tidak membuat saya berpuas diri, karena untuk eksis kita perlu terus berprestasi," ucapnya. ArulDp rzk