Dua Hafidz Terima Penghargaan Kepala Kemenag Pasaman

Dua Hafidz Terima Penghargaan Kepala Kemenag Pasaman

Pasaman,Humas—Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan Padang Gelugur Muhammad Sa’idun Harahap dan Kepala MAS Binjai Kecamatan Tigo Nagari Zainal Masri menerima penghargaan dan apresiasi dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Gusman Piliang.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul menyebutkan keduanya merupakan utusan Kantor Kemenag Pasaman dan sukses meraih prestasi di bidang hafidz quran yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat dalam rangka mengimarahkan bulan suci Ramadhan kemarin.

Dikabarkan, Sa’idun sukses sebagai terbaik pertama hafidz quran tingkat Penyuluh Agama islam Non PNS dan Zainal Masri sebagai terbaik kedua tingkat Kepala madrasah se Sumbar. Dan keduanya juga telah menerima penghargaan serta hadiah pemenag musabaqah dari Kepala Kanwil.

“Atas nama Kepala Kankemenag Pasaman, kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada keduanya atas prestasi di bidang hafidz quran tingkat provinsi, selamat dan semoga membawa keberkahan dan kesuksesan”,sampai Asrul.

Penghargaan diserahkan simbolis oleh Asrul usai pelaksanaan upacara penghormatan bendera dan doa di halam kantor setempat Selasa (17/5).Ph_ysf