Kepala Kemenag Pasaman Terima Buku Guru Madrasah

Kepala Kemenag Pasaman Terima Buku Guru Madrasah

Pasaman,Humas—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman menerima secara resmi buku-buku karya 6 guru madrasah yang diserahkan pada peringatan hari penghormatan bendera dan doa di halaman kantor Selasa (17/5).

Guru-guru yang menyerahkan buku hasil karyanya adalah Raflis, Arya Wisata Fitri, Neli Martati,Faizah,Yulia Oktarina dan Erma Ilasmi. Buku-buku tersebut diterima resmi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul dan para unsur pimpinan Kankemenag Kabupaten Pasaman.

Mewakili Kepala kantor, Asrul menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas buah fikir cemerlang para guru madrasah yang dituangkan dalam bentuk karya tulis.

Menurutnya karya-karya tulis yang dihasilkan tersebut sangat bernilai dan bermanfaat. Para guru dianggap sebagai motivator dan edukator di dunia pendidikan madrasah khususnya dituntut untuk menuangkan ide, pengalaman serta pengetahuannya ke dalam sebuah tulisan bermakna.

Pesannya, kepada seluruh guru agar terus berkarya dengan menerbitkan banyak buku lagi kedepannya dengan beragam judul serta ide-ide yang inovatif. Dan buku-buku tersebut selanjutnya ditampilkan di pojok literasi Kankemenag Pasaman.Ph_ysf