Penyelenggara Zawa Pembina Upacara Hormat Bendera Dan Doa

Penyelenggara Zawa Pembina Upacara Hormat Bendera Dan Doa

Pasaman,Humas—Penyelenggara Zakat Wakaf Yulius Sabri bertindak sebagai Pembina upacara hormat bendera merah putih dan doa di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Selasa (17/5).

Amanah Kepala kantor Gusman Piliang yang disampaikannya, mengajak Aparatur Sipili Negara (ASN) untuk menjadikan momentum ini sebagai langkah maju guna meningkatkan kedisiplinan, kinerja dan silaturrahim.

Disebutkan,pelaksanaan upacara ini ini sebagai lembar sejarah baru yang diharapkan tidak menjadi rutinitas semata yang diselenggarakan setiap tanggal 17, namun menjadi bentuk komitmen kebangsaan seluruh abdi negara Kementerian Agama khususnya di ranah Pasaman ini.

"Melalui kegiatan ini, seluruh ASN akan semakin memiliki rasa syukur, cinta Tanah Air, sekaligus terpacu semangatnya untuk mengabdi secara total kepada bangsa dan negara ini.

Seterusnya Yulius Sabri menyampaikan ucapan hari raya Idul Fitri kepada segenap keluarga besar kemenag Pasaman juga ucapan selamat hari pendidikan nasional dan pelaksanaan ujian bagi santri pondok pesantren. Juga hari kebangkitan nasional yang diperingati pada bulan ini.

Menambahkan,Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul mengatakan pelaksanaan upacara penghormatan bendera merah putih dan doa adalah menjalankan Instruksi Menteri Agama Nomor 2 Tahun 2021 tentang Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa.Ph_ysf