Kakan Kemenag Kota Pariaman Ingatkan Agar Terus Genjot Serapan Anggaran

Kakan Kemenag Kota Pariaman Ingatkan Agar Terus Genjot Serapan Anggaran

Pariaman -Humas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman  Rinalfi  bertindak  sebagai Pembina pada pelaksanaan apel pagi Senin (23/5). Apel pagi dihadiri Pejabat Struktural dan seluruh ASN Kankemenag Kota Pariaman.

Dalam amanahnya Kakan Kemenag mengucapkan terima kasih atas kehadiran ASN yang telah hadir tepat waktu dan bisa mengikuti apel pagi sebagai awal dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Kakan Kemenag  Kota Pariaman mengatakan bahwa motto kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat adalah optimalisasi pelayanan publik  yang artinya  kita sebagai ASN harus memberikan pelayanan prima dan menebarkan kebaikan kepada masyarakat sehingga  masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang kita berikan.

Rinalfi kembali menegaskan kepada seksi seksi yang ada di Kankemenag Kota Pariaman agar segera menggenjot serapan anggaran yang ada, karena sekarang kita sudah masuk pada triwulan dua. “Dan diharapkan untuk triwulan tiga serapan anggaran kita hendaknya sudah mencapai 75 %, maka dari itu ayo segera terus realisasikan  anggaran yang ada semoga posisi kita bisa meningkat dan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Untuk  itu schedule yang telah kita susun segera direalisasikan,”harap Rinalfi serius.

Pada kesempatan ini Rinalfi juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar segera melengkapi SKP, karena SKP merupakan prestasi ASN dan juga SKP cermin dari kinerja kita sebagai ASN Kankemenag Kota Pariaman.

Di penghujung amanahnya, Rinalfi menghimbau agar selalu jalin kekompakan dan persaudaraan demi jaya dan majunya lembaga yang kita cintai ini. (Rita)