Motivasi GTK,Kepala MAN 1 Padang Ikut Seminar KPPL

Motivasi GTK,Kepala MAN 1 Padang Ikut Seminar KPPL

Padang, Humas -- Madrasah Aliyah Negeri ( MAN) 1 Kota Padang, Hj. Marliza menghadiri acara temu akbar dan seminar literasi Komunitas penulis penggiat literasi (KPPL) Kementerian Agama Sumbart, Ahad (22/05) di Asrama Haji Batang Anai, Padang Pariaman.

Menurut Marliza, kegiatan temu akbar dan seminar yang dilakukan Komunitas Penulis Penggiat Literasi (KPPL)  ini bertujuan untuk merajut kembali silaturrahmi dan membangkitkan motivasi para guru melalui program literasi agar lahir karya-karya yang terbaik yang tentunda akibat pandemi covid-19.

"Momen pertemuan ini membawa support besar dalam meningkatkan semangat juang pendidik dan tenaga kependidikan untuk terus berdedikasi dan berkarya khususnya di MAN 1 Kota Padang", jelas beliau.

Acara ini dibuka dengan tari gelombang untuk menyambut kedatangan Mahyeldi gubernur Sumatera Barat  dan Kakanwil Kemenag  Sumbar beserta rombongan.

Kegiatan selanjutnya diisi oleh seminar literasi oleh Komunitas Penulis Penggiat Literasi  ( KPPL) Kemenag Sumatera Barat.

Dalam hal ini, Marliza selaku kepala MAN 1 kota Padang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Katanya, ini dalam rangka untuk memotivasi pendidik dan tenaga kependidikan di MAN 1 Kota Padang.

Hadir pada temu akbar dan seminar ini Gubernur Sumatera Barat, Disdik provinsi Sumatera Barat, Kakanwil Kemenag sumbar yang diwakili oleh Kabid Pendidikan Madrasah, subkoordinator kurikulum dan kesiswaan serta seluruh anggota KPPL Sumatera Barat.(Afi-Ai)