Marliza Membuka Class Meeting Dengan Pukulan Pertama

Marliza Membuka Class Meeting Dengan Pukulan Pertama

Padang, Humas -- Marliza kepala MAN 1 Kota Padang melakukan pemukulan bola volly pertama pada pembukaan class meeting siswa-siswi MAN 1 Kota Padang, Selasa (14/6) di lapangan olah raga MAN 1 Kota Padang.

Dalam kata sambutannya Marliza mengatakan bahwa class meeting selain bertujuan untuk ajang pertandingan antar kelas juga sebagai seleksi siswa berbakat dalam bidang olah raga dan paduan suara. Dan dari hasil pertandingan nanti akan bisa perwakilan MAN 1 kota Padang pada ajang pertandingan yang serupa.

“Harapan kita bahwa class meeting ini selain pengisi waktu bagi siswa ketika bapak dan ibunya sedang memeriksa dan mengolah nilai juga sebagai pencari siswa berbakat yang akan mengharumkan nama MAN 1 Kota Padang,” jelas beliau.

Senada dengan itu, Zikri Vikri Mahendra selaku ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) mengatakan bahwa pertandingan ini bukan untuk mencari yang menang atau yang kalah, tetapi ajang silaturrahim dan mencari siswa berbakat.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut kepala MAN 1 Kota Padang, kaur TU, wakil kepala madrasah, pendidik dan tenaga kependidikan dan para siswa MAN 1 Kota Padang. (Ai)