Mendulang Prestasi di RA dan MIS Tarjun Najah

Mendulang Prestasi di RA dan MIS Tarjun Najah
Mendulang Prestasi di RA dan MIS Tarjun Najah
Mendulang Prestasi di RA dan MIS Tarjun Najah

Padang Aro (Humas) – Kepala Kankemenag Kab. Solok Selatan diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha Fitriyoni menghadiri kegiatan wisuda RA dan MIS Tarjun Najah yang beralamat di Gaduang Kenagarian Lubuk Gadang Timur, Rabu (15/6). Kunjungan ini dimaksudkan untuk memberi dukungan dan motivasi bagi sekolah dan siswa dalam mengemban misi Pendidikan.

Kepala RA dan MIS Tarjun Najah Yessi Wahyuni mengucapkan terimakasih kepada banyak pihak yang telah memberikan dukungan dan masukan sehingga RA dan MIS Tarjun Najah mampu berdiri pada titik ini. Tanpa suntikan semangat dan kepedulian dari pengambil kebijakan di Kankemenag dan pemerintah setempat, mustahil RA dan MIS Tarjun Najah akan mendulang prestasi demi prestasi. Pada sesi sambutan, Yessi Wahyuni juga menyampaikan ucapan syukur atas terselenggaranya wisuda RA dan MIS Tarjun Najah ke-7 pada tahun ajaran 2021/2022.

“Terimakasih kepada banyak pihak yang turut berkontribusi. Alhamdulillah meski RA dan MIS Tarjun Najah masih berstatus swasta, tetapi secara prestasi tidak kalah dengan Lembaga Pendidikan negeri di Kab. Solok Selatan.” tutur Yessi Wahyuni penuh rasa syukur.

Terbukti pada Perlombaan Aksiora yang diselenggarakan oleh IGRA (Ikatan Guru RA), peserta didik dari RA Tarjun Najah mampu menorehkan tinta emas. Selanjutnya, siswa-siswa MIS Tarjun Najah mampu membuktikan potensi diri untuk mewakili Kec. Sangir dalam ajang Seleksi Kafilah MTQ yang diselenggarakan oleh Pemda dan Kemenag Kab. Solok Selatan.

Kepala Kankemenag Kab. Solok Selatan diwakili Kasubbag TU Fitriyoni berharap Lembaga Pendidikan di bawah Kementerian Agama semakin unggul di bidang umum dan keagamaan. Termasuk RA dan MIS Tarjun Najah, semua pihak mempunyai tanggungjawab dan kewajiban menjadikan RA dan MIS Tarjun Najah semakin unggul dan mempertahankan keunggulan.

Di hadapan Kepala KUA Kec. Sangir, Wali Nagari, dan tokoh masyarakat, Fitriyoni menuturkan harapan dukungan dari seluruh pihak. Sehingga madrasah mampu menetaskan generasi-generasi harapan agama dan negara. Khususnya RA dan MIS Tarjun Najah yang merupakan Yayasan pimpinan Kepala Kankemenag Kab. Solok H. Zulkifli semakin diminati masyarakat. (latif)