Menindaklanjuti Seleksi Kafilah MTQ 2022, Kakankemenag Kab. Solok Selatan: Jaga Kekompakan Satukan Barisan

Menindaklanjuti Seleksi Kafilah MTQ 2022, Kakankemenag Kab. Solok Selatan: Jaga Kekompakan Satukan Barisan

Padang Aro (Humas) – Memastikan kesiapan tuan rumah MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat ke- XL tahun 2023, Kepala Kankemenag Solok Selatan memberikan arahan kepada Seksi Bimas, Kamis (23/6). Hal ini penting dilakukan menindaklanjuti strategi pasca Kegiatan Seleksi Kafilah MTQ Kab. Solok Selatan tanggal 13-15 Juni 2022.

Seksi Bimas selaku leading sector berkoordinasi dengan bagian Kesra Pemda Kab. Solok Selatan memiliki peran yang besar dalam menyongsong sukses pelaksanaan dan sukses prestasi. Mengingat cita-cita besar tersebut, Kepala Kankemenag Solok Selatan, H. Kasmir Kembali mengingatkan serta mengarahkan perihal langkah selanjutnya dalam pagelaran MTQ XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Kepala Kankemenag Solok Selatan, H. Kasmir menekankan untuk segera merapikan administrasi dan rincian kebutuhan. Sehingga sukses pelaksanaan dan sukses prestasi dibarengi dengan kesuksesan dalam hal administrasi serta arsip. Sehingga panitia dalam bergerak memiliki arah yang jelas dan benar-benar matang serta maksimal.

“Alhamdulillah Seleksi Kafilah telah kita laksanakan. Segera tindak lanjuti. Jaga kekompakan, satukan barisan!” Arahan H. Kasmir.

Selain tindak lanjut Seleksi Kafilah MTQ, H. Kasmir juga berharap Seksi Bimas mempersipakan segala kebutuhan berkaitan pelaksanaan qurban pada Idul Adha 1443 H. Perlu dipetakan hal-hal yang dibutuhkan dalam pelaksanaan qurban di Kantor Kemenag Solok Selatan. Kemudian berdayakan KUA dan Madrasah agar memantau jumlah qurban di masjid dan mushola masing-masing kecamatan. (latif)